Menu Legendaris di Bangkinang, Mieso Ceker Mbak Las


Nusantaranews.net (Bangkinang) - Jika anda lewat di Bangkinang, jangan lupa singgah ke warung Mieso Ceker Mbak Las. Rasakan sensasinya, pasti anda akan balik lagi ke sini, kulineran lagi dengan membawa keluarga dan koleganya. Tempatnya bersih dan nyaman bagi pelanggan racikan makanan Mbak Las, bagus juga buat healing menikmati kuliner sambil mencari ide brilian buat perencanaan kerja esok lusa.

Menemukan warung mieso ceker yang terbaik di Bangkinang bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita kerap kali mendapati warung yang menyajikan mieso ceker dengan harga yang tidak murah namun dengan rasa yang kurang. 

Berkat pesan berantai dari mulut ke mulut, akhirnya ditemukan warung mieso yang menjual menu mieso ceker paket spesial yang terkenal enak di kota Bangkinang dengan harga yang tentunya tidak menguras isi dompet anda.

Bayangkan, saat ini, mieso ceker dibanderol dengan harga Rp 12.000, jika ditambah bakso seharga Rp13.000 dan paket komplit mieso plus bakso dan ceker Rp14.000. Anda sudah bisa menikmati menu miso ceker yang disajikan oleh Mieso Kriuk Mbak Las. Resto ini terletak di Jl. DI Panjaitan Gang Lansono No. 114 Bangkinang. 

Selain mieso ceker, Mieso Kriuk Mbak Las juga menyediakan menu lain seperti Bakso Pakai Mie, Bakso Tok, Nasi Goreng, Mie Goreng, Mienas, Bihun Goreng, Peyek Kacang, Kerupuk Cabe dan Kerupuk Pangsit. 

Termasuk aneka jenis minuman teh es, teh panas, kopi es, kopi panas, kopi susu dan sebagainya. Yuk segera kunjungi Mieso Ceker Mbak Las untuk mencoba menu lainnya.

Pengakuan mbak Lastri, usaha ini telah dirintisnya sejak anak-anak masih kecil tepatnya tahun 2009 dan saat ini ketiga anaknya sudah sarjana dan bekerja. Jebolan UIR ini lebih memilih buka usaha di rumah agar bisa membantu perekonomian keluarga dan menjaga anak di rumah sehingga pendidikan mereka selesai tepat waktu.

“Keuntungan yang paling sering menarik banyak orang menjadi pengusaha adalah waktu kerja yang lebih fleksibel. Tidak seperti pekerja kantoran yang punya jam kerja, pengusaha lebih bebas dalam mengatur waktu kapan mereka harus bekerja,” tutur Mbak Las.

Saking ramenya, seluruh anak-anaknya ikut membantu ketika mereka pulang kantor. Mieso Ceker Mbak Las buka setiap hari mulai hari Senin hingga Sabtu. Hari Minggu mereka libur.

Kata orang tentang Mieso Ceker Mbak Las, Baksonya enak, cekernya kriuk. Dan cepet sampenya. Udah sering beli misonya, enaaak, cekernya kriyuuuk … seger dah👍ngk bisa berhenti makan misonya kepingin nambah lagi soalnya enak banget 😍 waaaaah hari ini saya dapet paha ayam, porsinya banyak dan rasanya enak, sudah sering kali beli mieso krispinya disini. Mieso ceker 12k, mieso ayam.. mieso ceker/bakso 13k.. mieso ceker+bakso 14K.

Pokoknya mantap deh!

Post a Comment

Previous Post Next Post