Apel Gabungan Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok


Tabloidbijak.co - Apel Gabungan Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok, Senin (14/8/2023) di Lapangan Kantor Bupati Solok.

Dihadiri Sekda Kabupaten Solok Medison, S. Sos, M. Si, para Staf Ahli Bupati, para Asisten,

Kepala OPD, Camat Se Kabupaten Solok, Walinagari Se Kabupaten Solok, ASN dan THL Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok


Arahan Sekda selaku Pembina Apel, Medison S. Sos, M. Si, ”pagi ini kita melaksanakan Apel Gabungan dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 78.”


Rangkaian kegiatan, kata sekda, dalam rangka Memeriahkan HUT RI Ke 78 sudah dimulai dengan beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan diantaranya, lomba karaoke, dan kita juga telah melaksanakan gerak jalan santai yang bertempat di Dermaga Singkarak


Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh OPD karena telah berpartisipasi dalam memeriahkan HUT RI Ke 78 pada tahun ini dan pada hari ini kita akan melaksanakan kegiatan berupa Outbound dengan berbagai macam lomba yang diikuti oleh seluruh OPD Kecamatan dan Nagari di Kabupaten Solok, ulas sekda.


Sedangkan besok kita akan melaksanakan lomba masak antar Nagari yang diadakan oleh TP PKK Kabupaten Solok dan puncaknya akan ada lomba memasak antar Forkopimda, tutur sekda.


Puncak Peringatan HUT RI ke 78 pada tanggal 17 Agustus 2023 kita akan melaksanakan upacara terapung di Dermaga Danau Singkarak dan pada tanggal 19 Agustus 2023 kita akan melaksanakan Pawai Pembangunan yang bertempat di Arosuka.


“Kami juga menghimbau bagi karyawan yang memliliki tugas pelayanan terhadap masyarakat tetap laksanakan tugas untuk melayani jangan sampai kegiatan ini mengganggu pelayanan kita terhadap masyarakat,” jelas sekda.


Setelah melakukan Apel Gabungan kegiatan dilanjutkan dengan Outbound.

Post a Comment

Previous Post Next Post