Siswa Siswi SDN 37 Komplek Alang Lawas Kota Padang, Gelar Acara Perpisahan di Sikabu

Foto bersama, Majelis Guru, walimurid dan siswa siswi SDN 37 Alang Lawas Kita Padang

Setiap tahun, melaksanakan kegiatan perpisahan melepas siswa tingkat akhir, merupakan momentum spesial bagi siswa dan para guru. Karena pada saat itulah, terukir sejuta kenangan dan cerita terindah, yang menjadi goresan mendalam baik sesama siswa maupun siswa dan para guru yang tidak akan mungkin terulangi lagi.
Foto bersama Siswa siswi SDN 37 Alang Lawas Koto, di lokasi Pemandian Kelok Sikabu

Menyadari hal itu maka, para walimurid SDN 37 Komplek Alang Lawas Koto, Kota Padang telah sepakat, bahwa inilah kesempatan mereka ingin berbuat dan memberikan kebahagian pada anaknya, dengan menggelar acara perpisahan menikmati destinasi wisata alam di pemandian Kelok Sikabu, Kabupaten Tanah Datar, hari ini.

Sebelum keberangkatan, rombongan yang dipimpin Kepala Sekolah SDN 37 Misvieni di dampingi wali kelas VI, Rini Masfi, telah memberi arahan kepada walimurid dan siswanya, untuk selalu berdo'a dan menjaga ketertiban selama dalam perjalanan.

Selaku Kepala Sekolah dan majelis guru, Ia ingin mengatakan betapa hari ini merupakan moment kesedihan mendalam baginya, karena harus melepas anak-anak didik yang telah mereka bimbing dengan ragam cerita yang tidak tertuangkan selama bertahun-tahun.

Foto bersama, Wai kelas VI Rini Masfi bersama Walimurid

Namun dibalik itu, Ia juga bangga, karena telah melihat anak didiknya  tumbuh dan berkembang menjadi generasi muda yang cerdas, mandiri, dan mampu membangakan kami di sini.

Dan Ia yakin bahwa anak didiknya akan menjadi pemimpin masa depan yang hebat dan akan memberikan banyak kontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa ini.

"Nak, melangkahlah dan lanjutkan impian yang sering kau ceritakan kepada kami, dan ingatlah! Do'a kami akan selalu mengiringi"

Usai memberi arahan, rombonganpun melakukan foto bersama dengan walimurid dan para guru, sebagai kenangan yang tak terlupakan. Dilaporkan oleh Afri

Post a Comment

Previous Post Next Post