Tim Itwasda Polda Kalbar Lakukan Audit Kinerja Tahap I T.A 2023 di Polres Kayong Utara



Nusantaranews.net, Sukadana, Polda Kalbar - Polres Kayong Utara menerima pelaksanaan audit kinerja Tahap I. Pada tahap ini, yang dilaksanakan adalah Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian Tahun 2023 oleh Itwasda Polda Kalbar, Kegiatan dilaksanakan di Ruang PPKO Polres Kayong Utara di Jalan Bhayangkara Polres Kayong Utara, Senin (03/04/2023). 

Kegiatan Audit Kinerja Tahap I Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian Tahun 2023 ini dihadiri oleh AKM I Itwasda Polda Kalbar Kombes Pol Ardiyanto, S.I.K., M.H, selaku pengawas tim II, dan Tim Audit Kinerja, AKBP R. Mochamad Sulaimanudin, Wakapolres Kayong Utara Kompol Adi Nugroho, S.H, para Pejabat Utama Polres Kayong Utara, Perwakilan Personel Polres Kayong Utara dan Polsek Jajaran.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Kayong utara AKBP Achmad Dharmianto, S.H., S.I.K, yang diwakili Wakapolres Kompol Adi Nugroho, S.H menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Itwasda beserta Tim, Ia juga menyampaikan bahwa Personel Polres Kayong Utara dan Polsek Jajaran telah siap menerima Wasrik dan arahan dalam pelaksanaan tugas, Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan Wasrik, dapat bermanfaat terhadap pelaksanaan tugas yang lebih baik lagi, Pungkasnya

Sementara itu Tim Wasrik Itwasda Polda Kalbar, Kombes Pol. Ardiyanto, S.I.K., M.H, menjelaskan, "Wasrik, lanjutnya, memang rutin dilaksanakan, sebagai sarana pengawasan dan pertanggung jawaban manajemen, Pelaksanaan Wasrik juga bertujuan untuk menjamin mutu kualitas kinerja sehingga hasilnya diharapkan mendapat kepercayaan masyarakat maupun pemerintah.

Wasrik, memang rutin dilaksanakan, sebagai sarana pengawasan dan pertanggungjawaban manajemen, Pelaksanaan Wasrik juga bertujuan untuk menjamin mutu kualitas kinerja sehingga hasilnya diharapkan mendapat kepercayaan masyarakat maupun pemerintah, Pungkasnya

Dalam Kegiatan tersebut masing masing Satuan Kerja baik Bag, Sat, Sie dan Polsek Jajaran dilakukan Pemeriksaan oleh Tim, dari mulai Laporan Pertanggung Jawaban Perwabkeu, Laporan Hasil Kegiatan, maupun dalam hal yang berkaitan dengan Pelaksanaan Tugas, Barang Dinas dan lain - lain, dan hingga berita ini di rilis Tim Itwada masih tetap semangat melakukan Pengawasan dan Pemeriksaan di Polres Kayong Utara.  (Johriansyah)

Post a Comment

Previous Post Next Post