Sambut Lebaran, PIF Chapter Muray Berbagi Sembako

.

Pati, nusantaranews.net - Istilah Mentul-mentul menjadi daya tarik sendiri bagi sedulur Pajero Indonesia Family (PIF) khususnya Chapter Muray, entah di ambil dari makna apa kata Tersebut yang jelas kata-kata tersebut menjadi penyemangat dalam setiap kegiatan agenda PIF Chapter Muray.

Ramadhan 1444 H tahun 2023 ada satu agenda rutin bagi PIF Chapter Muray berbagi sembako dengan beberapa kalangan masyarakat wilayah Kecamatan Pati khususnya tukang becak, tukang ojek, tukang parkir, pemulung dan lainya yang malam hari masih mengais rizqi demi keluarga. Malam ini 15 Unit Pejero sport terlihat bergerak dari base camp melaksanakan konvoi mencari sasaran di beberapa titik di seputaran kota.  Pati (18/4/2023).

.

Mas Pion mewakili dari rekan-rekan PIF chapter Muray menyampaikan setelah status pandemi menjadi endemi kami dari PIF chapter muray akan kembali menata agenda-agenda yang selama ini vakum.

"  Baik itu baksos, bansos, event, kopdar atau agenda lainya sehingga keakraban di antara kami bisa terjalin lebih erat lagi," pungkas owner sewelas cafe.

100 paket sembako dari PIF Chapter Muray di bagikan di wilayah Kecamatan Pati tersalurkan hingga pukul 02:00 wib di sejumlah titik diseputaran  kota Pati. (ipl)

Post a Comment

Previous Post Next Post