Rekomendasi 4 Model Kalung Emas Karakter Unik Dan Eksklusif Dari Aurum Lab


Sebagai salah satu aksesori, kalung adalah item fashion yang akan tetap dan terus populer dari waktu ke waktu. Fungsi aksesori ini sebagai pelengkap fashion. Jadi, kalung merupakan item yang wajib dimiliki oleh para penggemar fashion.

Selain itu, kalung juga merupakan perhiasaan yang cantik dan berharga serta identik dengan hadiah pemberian orang tersayang. Dengan demikian, kalung bisa dibilang sebagai item fashion berharga dan fashionable. Satu hal yang membuat kalung semakin cantik atau berharga adalah modelnya. Semakin unik dan eksklusif model dari sebuah kalung maka tentu akan semakin menarik.

Pastinya banyak diantara kamu yang ingin memiliki kalung unik dan eksklusif sehingga tidak pasaran. Nah, Aurum Lab punya koleksi kalung emas dengan karakter unik eksklusif khusus untuk kamu yang ingin tampil beda. Apa saja model kalung emas karakter unik dan eksklusif tersebut? Berikut rekomendasinya:

1. Kalung Tinkerbell

Tinkerbell adalah model kalung yang hadir dengan nuansa peri dan magic, sehingga sangat cocok untuk kamu pecinta Disney dan Fairy. Kalung berkarakter unik ini terbuat dari emas 9K dan zirconia stone. Gunakan kalung ini dilehermu dan pancarkan aura magic untuk manifestasi new challenge everyday.

2. Kalung Winnie the Pooh

Rekomendasi kalung selanjutnya masih berkolaborasi dengan Disney yang terinspirasi dari kisah adventure Disney Winnie the Pooh dan teman – temannya. Kalung unik dan eksklusif dengan nuansa adventure dan playfulness yang dihadirkan dari pendant karakter Pooh-nya ini memang pas untuk dipakai sehari – hari. Menggunakan emas 9K dengan kualitas emas ekspor, membuat kalung ini cocok dipakai sebagai item fashion sehari – hari.

3. Karakter Disney’s Villain

Hadir sebagai koleksi yang berbeda dari konsep Fairy Tale sebelumnya, model kalung dengan kolaborasi Disney’s Villain ini hadirkan nuansa dark dan bold. Jadi jika kamu sedang mencari model kalung untuk look femme fatale atau evil queen, maka koleksi ini bisa menjadi pilihan terbaik untukmu.

Model kalung yang terinspirasi dari Disney Character’s Villain seperti Maleficent ini akan memberikan nuansa berani. Terbuat dari emas berkualitas, membuat kalung eksklusif dari Aurum Lab ini cocok menjadi koleksi model kalung fashion kamu.

4. Karakter Butterfly, Mother of Pearl

Model kalung butterfly atau kupu – kupu masih populer hingga saat ini. Aurum Lab hadirkan koleksi kalung Mother of Pearl yang terinspirasi dari Nakre, lapisan awal pearl/mutiara yang kerap kali disebut sebagai mother of pearl

Koleksi kalung ini dihadirkan khusus untuk wanita elegan yang memiliki inner glow tersendiri. Saat menggenakan kalung 9K dari Aurum Lab ini dileher, maka auar elegan diri kamu akan semakin terpancar.

Itulah rekomendasi 4 model kalung emas karakter unik dan eksklusif dari Aurum Lab. Jadi, kalung karakter mana yang akan kamu pilih untuk menambah koleksi perhiasanmu?

Ayo segera kunjungi Aurum Lab! Ini adalah sebuah platform perhiasaan online terbesar untuk kebutuhan perhiasaan sehari – hari maupun acara berharga. Kamu bisa menemukan banyak katalog perhiasaan dari Aurum Lab mulai dari cincin emas, kalung emas, gelang emas, anting emas, hingga liontin emas. Kehadiran Aurum Lab memang menjadi solusi perhiasaan eksklusif untuk setiap wanita Indonesia. Atau kamu juga bisa membelinya melalui Aurum Lab Official Store yang kini hadir di Blibli. Media Aurum Lab di Blibli menawarkan pengalaman belanja yang menarik.

Post a Comment

Previous Post Next Post