Kembali Pol PP Padang Tertibkan Dua Pasang Laki laki dan Perempuan di Kosan

PADANG--Kembali Pol PP Padang menertibkan dua pasang  laki laki dan perempuan di kamar kosan pada Rabu dini hari (5/4) 2023.

Diketahui memang petugas penegak Perda ini tengah gencar-gencarnya melakukan pengawasan tempat-tempat kos maupun penginapan, hal ini dilakukan dalam rangka upaya menjaga ketertiban dan ketentraman masyarakat serta menciptakan kenyamanan umat muslim yang tengah menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan.

Terkait penertiban ini Mursalim Kasat Pol PP mengatakan bahwa memang personilnya kembali mengamankan pasangan laki laki dan perempuan di dalam kamar kos yang diketahui adalah kususus perempuan pada Rabu dini hari tepatnya sekira pukul 00.30 WIB. 

Ketika dilakukan pemeriksaan di dalam kamar kosan kusus perempuan tersebut,  didapati oleh petugas tamu laki lakinya kedapatan hanya memakai celana Tampa baju sementara itu kedua perempuanya lagi asik tidur tiduran diatas ranjang. Saat hendak dibawa petugas mereka berkilah bahwa mereka tidak ada melakukan hal yang tidak senonoh dan lagian pintu kamar juga terbuka sanggah salah seorang perempuan kepetugas.

Namun dalam rangka  proses pemeriksaan pihak Pol PP tetap tetap membawa  pasangan ini ke Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka Kecamatan Padang Timur Kota Padang Sumatera Barat untuk dilakukan pemeriksaan dan proses lebih lanjut.

"Tentu dalam upaya pembinaan mereka di proses oleh PPNS," terang Mursalim.

Dengan gencar petugas melakukan pengawasan dan masih ditemukannya sejumlah pasangan yang bukan suami istri,  pihak Pol PP menghimbau kepada para pemilik rumah kosan agar lebih berperan aktif untuk melakukan pengawasan hal ini dalam upaya menghindari dan mencegah perbuatan maksiat di kota Padang serta menjunjung tinggi  norma norma yang berlaku,"himbau Mursalim.

Post a Comment

Previous Post Next Post