Dankoharmatau hadiri penandatanganan kerjasama TNI AU dan PT. GMF

.


Bandung, nusantaranews.net - Komandan Koharmatau Marsda TNI Bambang Triono, M.Tr.(Han) turut hadir pada acara penandatanganan MOU kerja sama TNI Angkatan Udara dengan PT. GMF ditandai dengan penandatanganan naskah kerja sama yang ditandatangani oleh Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., dan Dirut PT. Garuda Maintenance Facility (GMF) Andi Fachrurozi di hanggar PT. GMF Aero Asia, Tbk, Tangerang, kamis (13/4/2023).

Kerja sama ini dilaksanakan dimaksudkan untuk transfer of technology di bidang pemeliharaan pesawat terutama pesawat C-130.  Dalam sambutannya Kasau mengatakan bahwa kerja sama ini sebagai wujud komitmen TNI AU dalam mendukung Ä·program pemerintah menuju kemandirian nasional. 
' Dampak dari kerja sama tersebut akan menguntungkan kemajuan ekonomi dan pembangunan sumber daya manusia Indonesia, mengingat pelaksananya adalah putra-putra terbaik bangsa," jelasnya.

Sementara Dirut PT. GMF Aero Asia Tbk mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada TNI AU dan berharap kerja sama ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses. Ungkapnya. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asops Kasau  Marsda TNI M. Khairil Lubis, Aslog Kasau Marsda TNI M. Fadjar Sumarijadji, para Pejabat Mabesau, Dankoharmatau Marsda TNI Bambang Triono, M.Tr.(Han), serta para pejabat PT. GMF Aero Tbk.  (Pen Koharmatau).

Post a Comment

Previous Post Next Post