Tim Audit Itkoopsudnas Kunjungi Kosek IKN

.


Jakarta, nusantaranews.net - Komandan Kosek IKN Marsma TNI Yuniarsa Aditya Permana, S.E., M.M., menerima Tim Audit Itkoopsudnas yang dipimpin Irjen Koopsudnas Marsma TNI Hikmat Karsanegara di Ruang rapat Kosek IKN Jakarta. Senin (13/3/2023).

Komandan Kosek IKN menyampaikan bahwa kegiatan  pengawasan dan pemeriksaan merupakan salah satu media untuk melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan program kerja dan anggaran secara menyeluruh yang menjadi tugas dan tanggungjawab satuan yang dilakukan secara periodik. Kami percaya, tugas pengawasan dan pemerikasaan bukanlah mencari kesalahan, namun yang terpenting tentunya memberikan koreksi konstruktif, demi peningkatan kualitas kinerja Kosek IKN 

" Saya menghimbau kepada para pejabat terkait, yang nantinya akan mendapat pemeriksaan dari tim Itkoopsudnas, agar memberikan data dan informasi secara transparan dan akuntabel sehingga mempermudah tim Wasrik Itkoopsudnas dalam melaksanakan tugasnya. Selanjut saya berharap melalui kegiatan audit Itkoopsudnas ini diperoleh feed back sebagai  proses perbaikan kinerja dan tata kelola Kosek IKN dimasa mendatang. “Ungkap Dankosek IKN.

Selaras dengan Dankosek IKN, dalam sambutannya Irjen Koopsudnas Marsma TNI Hikmat Karsanegara yang dibacakan oleh Kolonel Adm Gatot Subiantoro selaku Pengendali tim audit Itkoopsudnas mengatakan rekomendasi dari tim audit Itkoopsudnas dapat ditindaklanjuti dan dijadikan solusi guna membantu perbaikan kinerja Kosek IKN.

Pelaksanaan audit ini sangat penting untuk mengantisipasi kesalahan maupun kekurangan baik dalam perencanaan maupun kebijakan yang diambil saat pelaksanaan serta memperkecil peluang ditemukanya penyimpangan oleh external audit.

Post a Comment

Previous Post Next Post