Songsong Hut Kabupaten Pringsewu ke-14 Kecamatan Pagelaran Gelar Kegiatan Senam Pancasila Bersama


👇
Songsong Hut Kabupaten Pringsewu Ke-14 Kecamatan Pagelaran Gelar Kegiatan Senam Pancasila Bersama



(Nusantarnews.Net) Pringsewu Lampung Dalam rangka menyongsong HUT kabupaten Pringsewu yang ke 14, pengurus pusat kegiatan gugus paud, kecamatan pagelaran menggelar kegiatan senam pelajar pancasila bersama, Anak-anak PAUD Se-kecamatan pagelaran.Acara yang berlangsung di lapangan Pekon gemah ripah, Kamis (09/3/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut
Bp, Sumarno, S.Pd,M.M. selaku kepala bidang Paud & Dikmas kabupaten Pringsewu, Bapak M faozan M.Pd Camat Pagelaran beserta jajaran, Darmiati Bunda paud kecamatan pagelaran. Ketua (PKG) beserta anggota kepala paud Se-kecamatan pagelaran, Bhabinkhantibmas pekon gemah Ripah, dan anak-anak paud beserta wali murid Se-kecamatan pagelaran

“Sumarno, S.Pd,M.M dalam penyampaian nya mengatakan, Sangat mengapresiasi apa yang menjadi kegitan pengurus PKG kecamatan pagelaran, dalam rangka menyongsong HUT kab Pringsewu ke 14 yang dilaksanakan di lapangan gemah Ripah.

Dan Sumarno menambahkan, Anak-anak harus selalu mendapat perhatian khusus dari orang tua. untuk menjaga, merawat, menyayangi dan melindungi. mari kita didik, kita sayangi dan kita bimbing anak-anak kita, sehingga kelak mereka menjadi generasi penerus kebanggaan keluarga serta bermanfaat untuk bangsa dan negara.”

Selanjut nya, Saya juga mengucapkan terimakasih pada Peran serta dari semua elemen masyarakat, wali murid, bunda Paud kecamatan, bunda Paud pekon. meski baru di guyur hujan tetapi acara ini tetap mendapat antusias luar biasa “Tutup nya,.

Sementara itu’ Siti Rodiah, S.Pd.
selaku ketua pengurus kerja gugus kecamatan pagelaran menjelaskan, yang mana kegiatan ini adalah program kerja tahunan dalam rangka menyongsong HUT kabupaten Pringsewu ya ke 14. dan harapan nya dalam kegiatan Gebyar PKG ini, kita bisa selalu bekerjasama dan bersinergi dalam mendidik anak usia dini untuk mewujudkan PAUD yang berkualitas “Singkat nya.(*)

Post a Comment

Previous Post Next Post