Roy Madea Oka Maju Menjadi Calon Ketua MPW Sumbar

Roy Madea Oka Foto bersama dengan SC saat penyerahan berkas

Meskipun sempat tertunda beberapa waktu lalu, akhirnya Musyawarah Wilayah (Muswil) ke VIII Pemuda Pancasila Sumbar, untuk memilih calon ketua MPW bakal segera terlaksana.

Kondisi ini terlihat dengan telah di buka dan diterimanya berkas kelengkapan bakal peserta calon ketua Roy Madea Oka (Bony) oleh panitia steering committee (SC), di sekretariat MPW Sumbar.  

Dikatakan Bony, penyerahan dan pengembalian formulir bakal calon ketua Majelis Pimpinan Wilayah Ormas Pemuda Pancasila Sumatera Barat ini ke SC, merupakan langkah maju berjalanya demokrasi di tubuh Pemuda Pancasila Sumbar.

Menurut Bony, sekaitan keinginan Ia maju menjadi calon ketua MPW Sumbar ini, tidak lain bagaimana organisasi ini bisa berjalan dan berkembang sesuai ketentuan dalam AD/ ART, tanpa ditunggangi oleh kepentingan-kepentingan politik ataupun kelompok tertentu.

Dan secara ke organisasian, Ia telah memenuhi seluruh persyaratan untuk maju menjadi calon ketua MPW Sumbar. Diantara persyaratan itu, telah mengikuti diklat jenjang utama keorganisasian. Kemudian, pernah menjadi kepala bidang ataupun pengurus tingkat diatasnya. 

Dan Ia berharap, pada Muswil ke VIII MPW PP Sumbar ini, dapat berjalan sesuai dengan yang telah ditentukan di dalam AD/ART organisasi. Nal Koto

Post a Comment

Previous Post Next Post