Bupati Tanggamus Support "Volley Ball"

Hj. Dewi Handayani, SE, Bupati Tanggamus bersama para tokoh dihalaman Balai Pekon Sidorejo

Nusantaranews.net, Tanggamus
- Lomba Volley Ball antar dusun yang rutin diadakan tiap tahun diadakan oleh masyarakat pekon Sidorejo. Dan tahun ini kegiatan tersebut mendapat respon positif dari Hj. Dewi Handayani, SE, Bupati Tanggamus di buktikan dengan menyerahkan beberapa piala ke panitia lomba volley ball, yang nantinya piala piala tersebut akan menjadi piala bergilir “ Tournamet Volley Ball Bupati Cup” di pekon Sidorejo. 

Bunda Dewi, sapaan akrab Bupati Tanggamus dalam sambutannya langsung mengaprisiasi lomba volley ball tersebut. Ini merupakan wujud masyarakat yang sehat, kompak dan juga menjadi ajang silahturahmi antar dusun. 

Lebih lanjut Bunda Dewi berharap kegiatan tersebut dapat menular ke pekon pekon se kabupaten Tanggamus, karena selain mengolah ragakan masyarakat dan juga diharapkan dapat menjaring bibit  atlet volley yang berprestasi di kabupaten Tanggamus, harapnya.

Kegiatan yang diselenggarakan dihalaman Balai Pekon Sidorejo dihadiri Ali Yunus Kakon Sidorejo,  peserta lomba, tokoh Masyarakat, Ketua Apdesi Kecamatan Sumberejo, Suwarno, S.Ag., Camat Kecamatan Sumberejo,  Anggota DPRD Dapil Kecamatan Sumberejo, Sejumlah Kepala Pekon yang hadir . DEWA

Post a Comment

Previous Post Next Post