Ketua DPD Partai PAN Kabupaten Pasaman Drs H.Hendri, serahkan bantuan Sembako kepada korban banjir bandang.

Nusantaranews.net - Pasaman,

Pasca bencana banjir bandang yang menerjang Kampung Jambak, Kenagarian Limo Koto kecamatan Bonjol, Kabupaten Pasaman beberapa hari yang lalu, mendapat perhatian dari Ketua DPD PAN Kabupaten Pasaman Drs.H.Hendri dan Pengurus DPC Kecamatan Bonjol Indral serta pengurus DPD PAN lainnya Jumat, 10/06.

H.Hendri beserta rombongan pada Jumat siang (10/06/2022), mengunjungi langsung lokasi bencana alam di Kejorongan Pandam, Kecamatan Bonjol, Kabupaten Pasaman serta memberikan bantuan berupa sembako bagi masyarakat yang menjadi korban bencana banjir Bandang yang melanda daerah tersebut.

Turut hadir dalam kesempatan ini, Walinagari Limo Koto Ismed Junaidi, Jorong Pandam Akmal, Ninik mamak, Ketua Pemuda serta Tokoh masyarakat yang ada di daerah tersebut.

Bantuan berasal dari Ketua DPD PAN Kabupaten Pasaman H.Hendri yang juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Pasaman dari Partai PAN periode 2019 - 2024.
 
Musibah banjir bandang yang menimpa masyarakat Limo Koto tersebut terjadi pada Jumat malam (27/05/2022), sekira pukul 20.00 wib, dan puncak banjir sekira subuh pukul 22.00 yang mengakibatkan satu rumah hanyut di bawa arus sungai.

Menurut H.Hendri, bantuan tersebut merupakan rasa kepedulian kepada masyarakat untuk membantu meringankan beban korban yang terkena banjir.Semoga bantuan ini dapat meringankan sedikit beban untuk warga Kenagarian Limo Koto yang terkena banjir, Katanya.

” Mari kita ambil hikmahnya atas bencana dan ujian ini, dan mari kita berdoa agar bencana alam seperti ini tidak terjadi lagi di tempat ini, ” Ucapnya.(In Psm).

Post a Comment

Previous Post Next Post