Kapolres Pasaman DR.Fahmi Reza, S.IK, MH. Pimpin apel gabungan Ops Patuh Singgalang 2022.

Nusantaranews.net - Pasaman,

Polres Pasaman gelar apel gabungan operasi patuh Singgalang tahun 2022 dihalaman Mapolres Pasaman, Senin (13/6) yang dikuti oleh jajaran Polres, Kodim, Dinas Perhubungan, Badan Pelaksana Penanggulangan Bencana, Pol PP dan Damkar, personil Lembaga Pemasyarakatan, Corp Polisi militer dan sejumlah tenaga medis.

Apel gelar pasukan yang dipimpin oleh Kapolres Pasaman AKBP DR Fahmi Reza SIK, MH ini turut dihadiri oleh Bupati Pasaman Benny Utama, Forkopimda dan sejumlah kepala OPD dilingkungan Pemda Pasaman, sekaligus apel ini juga ditandai dengan pemasangan pita Operasi patuh Singgalang oleh Kapolres kepada jajaran nya dan Operasi ini digelar selama 14 hari yang dimulai pada tanggal 13 Juni dan berakhir pada 26 Juni.

Kapolres dalam paparan nya mengatakan bahwa apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui kesiapan personil maupun sarana pendukung lainnya sehingga kegiatan Operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil serta tepat sasaran.

Operasi patuh Singgalang ini 2022 ini adalah bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap terciptanya keamanan kelancaran dan ketertiban berlalu lintas. Operasi ini terpusat dengan sandi “Operasi patuh Singgalang 2022 ” Dengan tema tertib berlalu lintas menyelamatkan anak bangsa , untuk itu diharapkan jajaran terkait mempersiapkan langkah antisipasi yang baik secara strategis dan tehnis agar kecelakaan dapat di minimalisir .

Kapolres AKBP Fahmi Reza juga menekankan kepada jajarannya agar dalam pelaksanaan tugas ini menerapkan prinsip profesional dan proposional, saling koordinasi dan kerja sama antara stakeholder, kemudian budayakan senyum sapa salam dan humanis dalam pelaksanaan operasi patuh Singgalang tahun 2022 , tutur Kapolres. (In Psm).



Post a Comment

Previous Post Next Post