Jelang Ops Patuh Kapuas 2022, Polres Kayong Utara Gelar Latpraops


Nusantaranews.net, Kayong Utara
- Polres Kayong Utara menggelar latihan pra operasi (LATPRAOPS), menjelang diberlakukannya Operasi Patuh Kapuas 2022, di Ruang Aula Polres Kayong Utara.

Kapolres Kayong Utara AKBP Arief Hidayat,S.H, SIK. menyebut, Operasi Patuh 2022 untuk mengajak masyarakat tertib dan disiplin dalam berlalu lintas sehingga angka pelanggaran dan angka fatalitas korban kecelakaan lalu lintas bisa menurun.
“Kami mengajak masyarakat tertib dan disiplin dalam berlalu lintas sehingga angka pelanggaran dan kecelakaan bisa ditekan,” ungkapnya, Sabtu (11/6/2022).

AKBP Arief berpesan, pelaksanaan Operasi Kepolisian Patuh Kapuas 2022 Polres Kayong Utara membutuhkan kerjasama yang solid dengan berbagai instansi serta elemen masyarakat guna wewujudkan kamtibmas yang kondusif khususnya harkamtibcarlantas di wilayah Kabupaten Kayong Utara.

Operasi Patuh Kapuas 2022 ini, kepolisian akan mengedapankan tindakan preemtif, preventif dan penegakan hukum dengan tilang atau penindakan teguran serta melakukan edukasi pada masyarakat, jelasnya.
Ia menambahkan, operasi Kepolisian Terpusat Patuh Kapuas 2022 akan dilaksanakan selama 14 hari, mulai 13 Juni hingga 26 Juni 2022, serentak seluruh Indonesia. (Johnriansyah) 

Post a Comment

Previous Post Next Post