Edward DF Goro Bersama Warga Koto Baru Simalanggang


Nusantaranews.net, Payakumbuh
Pantas Rezki Yuanda Putra terpilih sebagai Wali Nagari Koto Baru Simalanggang pada Pilwanag 25 Mei 2022 yang lalu. Ternyata anak muda ini selalu lebur dengan warga dalam mengatasi permasalahan di Jorong Koto Baru khususnya dan Nagari Koto Baru Simalanggang umumnya.

Minggu (12/6/), Wanag terpilih bersama puluhan warga Koto Baru memasang polongan dan plat duiker yang rusak akibat lalu lintas kendaraan. Prasarana drainase tersebut lokasinya di Simpang Empat Pajak Baruah, Jorong Koto Baru, Nagari Koto Baru Simalanggang.

Dana untuk pemasangan polongan dan platdaker tersebut berasal dari swadaya masyarakat dan sumbangan dari Edward DF, Anggota DPRD Kota Payakumbuh dari Fraksi Partai Partai Persatuan Pembangunan serta donatur lainnya.

Edward DF Anggota DPRD dua periode ini, selain berpartisipasi dengan dana juga ikut Goro dengan puluhan warga serta tokoh masyarakat antara lain Hendri S.Ag anggota DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota, Ulil Azmi Kepala Jorong, dan Rendi Gusti Manda Ketua Pemuda Jorong Koto Baru.

“Saya diundang Saudara Wali Nagari terpilih untuk ikut bergoro. Ketika ditelpon Insyaallah saya ikut,” ujar Edward DF kepada awak media.

Sementara Wali Nagari terpilih Rezki Yuanda Putra mengucapkan terima kasih atas kehadiran tokoh-tokoh masyarakat ini.

“Terutama Bapak Edward DF yang datang dari Kota Payakumbuh. Terima kasih atas kehadiran dan sumbangannya,” tutur Kiki panggilan akrab Walinagari terpilih yang juga skuad inti dari Tim Sepakbola Koto Baru Simalanggang Venus FC. (rstp)

Post a Comment

Previous Post Next Post