BPJS ketenagakerjaan Kabupaten Pasaman, serahkan Sertifikat kepesertaan program JKK dan JKM kepada Baznas setempat.

Nusantaranews.net - Pasaman,

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Pasaman Jonggi, berikan apresiasi kepada Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Pasaman dalam upaya mewujudkan implementasi Inpres Nomor 2 Tahun 2021 tentang Optimalisasi Program Jamsostek.

Pada acara tersebut, Jonggi menyerahkan sertifikat kepesertaan program JKK dan JKM dari BPJS ketenagakerjaan Kabupaten Pasaman kepada Ketua Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Pasaman Asnil yang di dampingi oleh unsur pimpinan di kantor Baznas setempat, Selasa (27/06).

Jonggi juga menjelaskan, penyerahan Sertifikat peserta JKK dan JKM ini juga untuk menginspirasi pegawai Baznas agar lebih nyaman dalam menjalankan tugas sehari hari ke lapangan.

Kepala Baznas Kabupaten Pasaman Asnil yang lebih akrab di panggil Mak Etek, ketika di konfirmasi media nusantaranews.net melalui telepon selular mengatakan, sebanyak 14 Orang pagawai Baznas serta 5 orang unsur pimpinan telah kita daftarkan sebagai peserta JKK dan JKM pada program BPJS ketenagakerjaan, ucap Mak Etek.

Jonggi juga mengajak masyarakat yang memiliki usaha mandiri untuk ikut ambil bagian dalam mengikuti program BPJS ketenagakerjaan ini, agar para pekerja mendapatkan jaminan sosial dalam kecelakaan kerja oleh BPJS ketenagakerjaan.

Sehingga nantinya Inpres Nomor 2 Tahun 2021 tentang Optimalisasi Program Jamsostek bisa terwujud ditengah tengah masyarakat. Imbuh jonggi. ( In Psm).



Post a Comment

Previous Post Next Post