Pengumuman Kelulusan Kelas XII Tahun 2022 SMAN 1 Payakumbuh


Nusantaranews.net, Payakumbuh
- SMAN 1 Payakumbuh melaksanakan Pengumuman Kelulusan Kelas XII tahun 2022 melalui situs web sekolah.

https://sman1pyk.sch.id/agenda/pengumuman-kelulusan/

Hal ini dilakukan berdasarkan Surat Edaran Dinas Pendidikan Propinsi Sumatra Barat Perihal Tata Cara Pengumuman Kelulusan. 

Kepala SMAN 1 Payakumbuh Drs. Erwin Satriadi ketika di konfirmasi melalui telpon selulernya mengatakan bahwa pengumuman kelulusan ini sudah di koordinasikan dengan semua wali kelas masing masing. 

"Benar, malam ini pada jam 21:00 WIB, di situs website SMAN 1 Payakumbuh, kita akan umumkan kelulusan Kelas XII 2022", ungkapnya. (05/05) 

"Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi serta menghindari kerumunan siswa yang biasanya berbondong bondong ke sekolah melihat papan pengumuman. Apalagi sekarang dalam masa lebaran Idul Fitri 1443H. Tentu saja lalu lintas sangat ramai di berbagai tempat", terang Erwin. 

Lebih lanjut Erwin Satriadi menghimbau kepada para siswa yang lulus agar segera mengurus Surat Keterangan Lulus (STL) Sementara yang akan dilayani pada hari Jumat tanggal 6 di sekolah mulai pukul 09.00 sd 12.00 (diluar jadwal tidak dilayani) mengingat suasana masih libur. 

Kita sengaja melayani pengurusan Surat Keterangan Lulus Sementara ini lebih awal, agar para lulusan dapat memperoleh dokumen yang akan segera digunakan untuk melanjutkan kuliah atau untuk keperluan lainnya", pungkas Erwin. (Rstp) 

Post a Comment

Previous Post Next Post