Kapolres Kayong Utara Beserta PJU Silaturahmi Ke Rujab Bupati dan Wabup Kayong Utara


Nusantaranews.net, Kayong Utara
- Kapolres Kayong Utara AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K. beserta para PJU Polres Kayong Utara mengisi momentum lebaran dengan bersilaturahmi ke rumah jabatan (Rujab) Bupati Kayong Utara Drs. Citra Duani dan juga Wakil Bupati Kayong Utara H. Effendi Ahmad, S.Pd.I.

Kedatangan Kapolres Kayong Utara dan rombongan di sambut hangat oleh Bupati beserta istri. Hampir satu jam Kapolres Kayong Utara dan rombongan di Rujab Bupati Kayong Utara dalam momentum silaturahmi lebaran ini. Rabu (4/5).

"Kunjungan atau silahturahmi dalam momentum lebaran ini, tentunya memiliki makna untuk saling meminta maaf dan memaafkan baik secara pribadi lepas pribadi saya Arief Hidayat S.H. beserta PJU dan istri mengucapkan Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Batin", ucap Kapolres.

"Begitu juga secara kedinasan, sambungnya. Kami dari pihak Polres Kayong Utara kepada Pemerintah Kabupaten Kayong Utara dalam rangka saling memaafkan pada momentum hari kemenangan umat Muslimin ini.

Kapolres Kayong Utara menegaskan, bahwa silaturahmi merupakan salah satu agenda utama di momen Idul Fitri atau lebaran untuk masyarakat dalam tradisi Muslim di Indonesia.

Selain agenda utama, silaturahmi secara syariat juga merupakan amalan utama karena mampu menyambungkan apa-apa yang tadinya putus dalam relasi hablum minannas atau hubungan sesama manusia.

"Dengan momentum Hari Raya Idul Fitri ini semoga saja kami dari pihak Kepolisian selalu bisa bersinergi dengan Pemkab Kayong Utara  di masa mendatang sehingga mampu bersama membangun Kayong Utara yang lebih maju dan jauh lebih baik lagi di semua bidangnya,” Pungkas Kapolres Kayong Utara AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K. (Johnriansyah) 

Post a Comment

Previous Post Next Post