Bupati H.Cek Endra Beserta Jajaran Sholat Idul Fitri 1443 H Di Masjid Agung As Sulthon


NUSANTARANEWS.NET, SAROLANGUN - Bupati Sarolangun H. Cek Endra dan Wakil Bupati H. Hillalatil Badri, Sekda Endang Abdul Naser bersama jajaran Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah melaksanakan Sholat Idul Fitri 1443 Hijriah di Masjid Agung As Sulthon, Senin (2/5/2022).

Selain itu tampak juga mengikuti pelaksanaan sholat Ied Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari serta masyarakat Kabupaten Sarolangun.

Pada pelaksanaan Sholat Ied 1443 H ,2022 M ini bertindak sebagai Imam, Imam Masjid Agung As Sulthon Alamsyah Al Hafiz, Khotib Ruslan, SH.,MH dan Bilal  Muhammad Ilham.


Dalam sambutannya, Bupati H.Cek Endra mengucapkan atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Sarolangun mohon maaf lahir bathin, segala khilaf dan kesalahan selaku kepala daerah.

" Alhamdulilah lebaran tahun ini kita bisa melaksanakn sholat Ied," ujar Bupati.

Sambung H.Cek Endra, Hari Raya Idul Fitri adalah suatu bentuk puji syukur kita dalam meraih fitra atau suci. Dimana sebelumnya di bulan sucu Ramadhan atau bulan puasa kita dibentuk dengan ujian lahir dan bathin.

" Melalui momentum ini mari kita bersihkan hati dan eratkan tali silaturahmi kita," ucap Bupati.

Masih dikatakan H.Cek Endra jika Idul Fitri tahun ini merupakan terakhir kami menjabat kepala daerah, dimana tanggal 22 Mei ini masa jabatan kami bersama Wakil Bupati akan berakhir. Mungkin banyak hal yang belum sempurna dalam kepemimpinan kami.

" Di hari Raya Idul Fitri ini saya bersama pak Hilal memohon maaf, mungkin selama pengabadian kami belum mendapatkan hal yang berkenan di masyarakat.kami juga terima kasih kepada masyarakat atas dukungan selama ini," kata H.Cek Endra.

Terakhir Bupati berharap mudah - mudahan tali silaturahmi bisa tetap terjalin, meski kami bersama pak Hilal tidak lagi menjabat Kepala Daerah. Selama berhari raya yang aman dan sehat. (SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post