Fajar Wibowo Tokoh Muda Yang Ikut Ajang Pemilihan Calon Kepala Desa Namo Mbelin


Nusantaranews.net, Langkat
- Fajar Wibowo tokoh muda dari Dusun Selampe memutuskan ikut serta dalam ajang Pemilihan Kepala Desa Namo Mbelin yang telah dibuka pendaftarannya dari tanggal 7 - 13 April 2022.

Bertempat di sekretariat Panitia Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Namo Mbelin Kecamatan Kuala Kabupaten Langkat , Fajar Wibowo di-iringi pendukungnya menyerahkan berkas dokumen sebagai persyaratan pendaftaran. Senin 11 April 2022.

Berkas tersebut langsung diterima ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Namo Mbelin Insanul Ihsan Pane serta sekretaris Nurul Mawaddah. Untuk dilakukan proses verifikasi administrasi dan tahap selanjutnya. 

Fajar Wibowo, anak muda enerjik yang akrab disapa Bowo mengatakan kepada media melalui telpon selulernya bahwa alasan dia mendaftar sebagai Calon Kepala Desa Namo Mbelin adalah untuk mengabdi demi kemajuan Desa Namo Mbelin ke depannya. 

"Dorongan dan dukungan yang cukup besar dari berbagai pihak, seperti keluarga, tokoh muda, tokoh adat, dan tokoh agama desa Namo Mbelin membuat saya membulatkan tekad untuk ikut dalam kontestasi Pilkades kali ini", ujar Bowo. (Rstp) 

Post a Comment

Previous Post Next Post