Satu Unit Rumah Di Sri Pelayang Hangus Dilalap Sijago Merah


Nusantaranews.net, Sarolangun
- Satu rumah warga milik H.Awaluddin (Alm) yang ditempati oleh keluarga Ikhwanudin di RT.08 Sri Pelayang Kelurahan Sarolangun Kembang Kecamatan Sarolangun hangus dilalap si jago merah sekitar pukul sekira pukul 12.25 WIB, Minggu (27/3/2022).

Kejadian kebakaran tersebut pertama kali diketahui saksi Asnawi bin Idris dan Khairul bin M.Umar Fauzi yang melihat ada api dirumah Alm H. Awaluddin pada bagian belakang rumah atau dapur.

Selanjutnya warga bersama Personil TNI dan Polri membantu memadamkan api, dan tak lama mobil pemadam kebakaran dari Dinas Damkar, BPBD, Manggala Agni, BWP Meruap sebanyak 8 (delapan) unit melakukan pemadaman dan pada pukul 13.45 wib api berhasil dipadamkan.

Kapolsek Sarolangun IPTU Dwiyatno, SH mengatakan, dalam insiden kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa dan kerugian Materil  dari 1 buah rumah ukuran 20x25 beserta isinya dengan ditaksir sekira Rp 450 juta.

" Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut," ujarnya.

Sambung IPTU Dwiyatno penyebab kebakaran masih belum bisa dipastikan dan masih dalam penyelidikan, namun sumber api diduga berasal dari konseleting arus listrik yang berada dapur bagian atas.

" Untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan," singkat IPTU Dwiyatno, Kapolsekta Sarolangun. (SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post