Lokakarya Mini Percepatan Penurunan Stunting

 
.

Wonosobo, nusantaranews.net - Danramil 09/Kepil diwakili Babinsa Serka Purwanto menghadiri kegiatan lokakarya mini percepatan penurunan stunting di  kecamatan kepil, Rabu (16/3).

Kegiatan yang dilaksanakan bertempat di aula Puskesamas 1 Kecamatan Kepil dihadiri Camat Kepil Suhardi, Sekcam kecamatan Kepil, Dinas kesehatan dan bkkbn, Kepala kua, Kepala puskes 1dan 2, Bidan desa dan Kader KB tiap desa.

Camat Kepil Suhardi mengatakan kegiatan ini  berkat kerjasama semua pihak dalam melaksanakan kegiatan yang terprogram.

Dalam tahapan lokakarya mini sampai tingkat desa diharapkan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Mudah-mudahan program ini bisa terlaksana sesuai dengan harapan kita," ucapnya.

Camat Kepil meminta kepada semua masing-masing stakeholder untuk bekerjasama sesuai dengan tupoksi masing-masing untuk sebuah keberhasilan program.

"Kami berharapa semua stakeholder bisa bekerjasaa untuk mensukseskan kegiatan yang sudah terprogram ini," papar Suhardi.

Sementara itu Serka Purwanto menambahkan, pihaknya siap bekerjasama dengan semua pihak untuk bersama-sama mendukung pelaksanaan programkegiatan lokakarya mini percepatan penurunan stunting di  kecamatan kepil ini.

"Kerjasama antara semua pihak di wilayah Kecamatan kepil ini harus dilakukan. Selalu berkomunikasi baik secara langsung maupun melalui handpone, sehingga kita bisa mengetahui semua informasi dan apabila ada kegiatan agar koordinasi dengan pihak terkait," tutup Purwanto.

Post a Comment

Previous Post Next Post