Komunitas All New Rush and Terlos Berikan Donasi Korban Gempa Bumi Pasaman Barat

PASAMAN, (NUSANTARANEWS. NET)  - Komunitas All New Rush and Terlos Indonesla terus konsisten untuk peduli antar sesama dengan menyalurkan bantuan hasil penggalangan donasi yang dilakukan oleh perusahaan melalui program komunitas ini. Donasi diserahkan secara langsung kekepada Korban Gempa Bumi Pasaman Barat dan Sekitarnya.

Komunitas mobil All New Rush Terios Indonesia (Alert! Indonesia) yang diwakilkan oleh Alert Regional Sumbar menyerahkan donasi kepada korban bencana alam gempa bumi Pasaman Barat dan sekitarnya secara langsung pada hari Sabtu, 12 Maret 2022.

"Kegiatanpenyerahan donasi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Alert Indonesia dalam misi kemanusiaan".

Harpan yang di Donasikan yang berasal dari seluruh member Alert Seluruh Indonesia yang di Koordinatori oleh Alert Care yang bekerja sama dengan Alert Regional Sumbar.

ldham selaku ketua Alert Regional Sumbar, menyebutkan bahwa adanya donasi ini diharapkan dapat sedikit meringankan saudara-saudara kita yang terdampak akibat adanya gempa bumi yang terjadi beberapa waktu lalu terutama di daerah malampah kabupaten pasaman ini, 

"Donasi ini juga merupakan bentuk tanggung jawab moral kita sebagai manusia untuk selalu membantusesama kita" lanjutnya.

Dwngan adanya Penyerahan donasi dari Alert Indonesia diwakili oleh beberapa pengurus Alert regional sumbar. 

Ditempat yang sama Benny Manullang selaku humas Alert Regional Sumbar mengatakan, kegiatan kemanusiaan ini rutin dilakukan oleh komunitas Alert Indonesia melalui Alert Care dam merupakan salah satu upaya dalam membantu saudara-saudara kita yang terdampak bencana alam di seluruh Indonesia, dan kami selaku yang mewakili Alert Care mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang sudah memberikan donasi kepada saudara kita di pasaman dan sekitarnya. Pungkasnya. (Lraja). 

Post a Comment

Previous Post Next Post