H.Tontawi Jauhari Sambut Kunjungan Ustad Opick Di Sarolangun


Nusantaranews.net, Sarolangun
- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sarolangun H. Tontawi Jauhari, SE, terima kunjungan Ustadz Kondang Sekaligus Penyanyi Religi Ustadz Opick dari Jakarta di Rumah Dinas DPRD, Senin (28/3/2022) kemarin.

Kunjungan Ustad Opick tersebut dalam rangka Tabligh Akbar yang akan digelar di Kecamatan Singkut, Tepatnya di Ponpes Modern Sifaurahman.

Ketua DPRD Sarolangun H.Tontawi Jauhari,SE menyebutkan, jika ini bukan sebuah kebetulan, namun semuanya datang dari Allah SWT. Siapa sangka kita bisa di pertemukan dengan Ustad Opick yang merupakan anak pemilik Pondok Pesantren Darussalam Gontor yakni Gus Albi beserta rombongan.

" Dengan kunjungan ini kami merasa sangat senang dan merupakan suatu kehormatan bagi kami karena mendapat kunjungan dari beliau beserta rombongan," sebutnya.

Sambung H.Tontawi Jauhari selama ini kita hanya bisa melihat hanya melalui Televisi dan YouTube, namun kini kita langsung bisa bertatap muka dan bersilaturahmi bersama beliau.

" Dengan kehadiran beliau, diharapakan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Sarolangun," harapnya.

Pada kesempatan tersebut Ustad Opick bersama Ketua DPRD Tontawi Jauhari dan rombongan ke Desa Payo Lebar, Kacamatan Singkut, dengan Agenda Pengajian dan Tabligh Akbar, Serta Peresmian Ponpes Modern Sifaurahman.

" Dengan kehadiran dan diresmikannya Ponpes Sifaurahman kedepan Ponpes tersebut bisa semakin maju dan berkembang, dan banyak santri yang akan mondok di sana," ucap Tontawi Jauhari.

Terakhir Ketua DPRD berkeinginan pertemuan ini bukan hanya sebatas ini saja. Kedepan kita akan membuat suatu agenda yang nantinya kita akan mengundang Beliau untuk datang ke sini lagi.

" Memang pertemuan ini sedikit dadakan, tapi kedepan kita akan agendakan untuk bisa mengundang kembali beliau ke Sarolangun," tutup Tontawi Jauhari. (SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post