Bank Nagari Apresiasi Suksesnya Kegiatan "Focus Group Discussion" JPO

Panitia Pelaksana Foto Bersama

Nusantaranews.net, Padang - Pada akhirnya, pelaksanaan kegiatan Focus Group Discussion (FGD)  bertemakan "Sumbar Darurat Kekerasan Seksual Terhadap Anak, Tanggung Jawab Siapa?", yang diselenggarakan Jaringan Pimred Online (JPO), di LKAAM Sumbar, sukses dengan baik, Kamis (17/3).

Perwakilan Bank Nagari Serahkan Penghargaan Kepada Nara Sumber

Bank Nagari salah satu pendukung kegiatan, sangat mengapresiasi langkah yang diambil rekan-rekan media yang tergabung dalam Jaringan Pimred Online (JPO).

"Hal ini merupakan kegiatan positif yang perlu diapresiasi, karena bermanfaat sekali bagi keluarga kita maupun masyarakat luas". Ucap Sekretaris Perusahaan Bank Nagari Idrianis beberapa saat lalu.

Dan Ia berharap, agar kegiatan yang positif ini tidak berhenti, tetapi terus dilakukan secara berkelanjutan, agar keberadaan jurnalis sebagai corong informasi, dapat dirasakan keberadaan dan manfaatnya baik masyarakat maupun pemerintah, pintanya.

Pada kesempatan lain, Ketua JPO Agib Noerman di dampingi Ketua Panitia Pelaksana FGD Kurnia Febrita menjelaskan, yang menjadi dasar digelarnya kegiatan ini, tidak lepas dari fenomena maraknya kasus kekerasan seksual terhadap anak bawah umur di Sumatera Barat, sehingga mengetuk kepedulian jurnalis yang tergabung dalam Jaringan Pimred Online (JPO) untuk menggelar Focus Group Discussion (FGD).

Adapun yang menjadi tujuanya untuk memberi pemahaman kepada masyarakat bagaimana langkah dan sikap agar fenomena ini dapat diantisipasi dengan bijak.

Untuk itu, kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensupport, sehingga rangkaian kegiatan yang diikuti puluhan peserta lintas organisasi masyarakat (Ormas) dengan nara sumber dari LKAAM Sumbar, Kapolda Sumbar, Kepala DP3AP2KB dan Ketua DPD LPM Padang, terlaksana sesuai harapan.

Tidak lupa ucapan terimakasih kepada, Bank Nagari, PT. Semen Padang, PDAM Padang, Aciak Mart, PT. Pelindo, yang telah mensponsori kegiatan ini.

Semoga apa yang telah kita lakukan bisa bermanfaat untuk kita semua.

Turut hadir Kasdim Bukit Barisan, Kabid Humas Polda Sumbar beserta puluhan peserta dari berbagai instansi dan organisasi kemasyarakatan.***

Post a Comment

Previous Post Next Post