Audiensi DPRD Dengan FBPRN se Tanah Datar


Nusantaranews.net, Tanah Datar - 
Forum Badan Permusyawaratan Rakyat Nagari (FBPRN) se Kabupaten Tanah Datar  melakukan Audiensi dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jum’at (24/3).


Hadir dalam acara yang dinamakan "Audiensi dan Silaturahmi DPRD dengan BPRN Tanah Datar" tersebut Sekretaris FBPRN, Susi Rlyaroza, Ketua  PABPDSI, Jumharman dan puluhan Ketua BPRN se-Tanah Datar.


Dari DPRD dihadiri lansung Ketua DPRD, H. Rony Mulyadi, SE Dt. Bungsu, Wakil Ketua DPRD, Saidani, SP dan sejumlah anggota DPRD yang berada dalam Komisi I yang Membidangi urusan Pemerintahan.


Dalam Audiensi dengan DPRD itu, acara yang dipimpin Wakil Ketua DPRD, saidani SP, sekretaris FBPRN Susi Eliyaroza menyampaikan sejumlah hal yang menjadi permasalahan BPRN Tanah Datar dalam melaksanakan tugas-tugas pengawasan di Nagari.


Sementara itu dari Pemerintah Kabupaten Tanah Datar dihadiri Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Elizar SH, Kepala PMDPPKB, diwakili Kabid Pemerintahan, AH Miza AziZ


"Selama ini kami BPRN merasa di anak tirikan oleh Pemerintah lKabupaten dengan Wali Nagarli, kami ini adalah DPRnya di Nagari tapi kami tidak pernah di perhatikan sedikitpun" keluhnya.


Eliyaroza berharap dengan adanya Audiensi sekarang yang sudah lama kami nantikan, lewat ini kami minta kepada DPRD, untuk memperjuangkan aspirasi kami ini” harapnya. (EP)

Post a Comment

Previous Post Next Post