Turnamen Tenis Meja Ajang untuk Memupuk Sportivitas

 


Kalsel, Nusantaranews.net__PGRI cabang Karang Bintang mengadakan turnamen persahabatan tenis meja. Menurut ketua PGRI Cabang Karang Bintang Arpanoor, S.Pd. SD. acara ini bertujuan untuk memupuk sportivitas antar anggota PGRI.

"Turnamen persahabatan tenis meja diselenggarakan untuk memupuk sportivitas, persaudaraan, dan kebersamaan," tuturnya kepada nusantaranews.net, Minggu (27)2/2022)

Turnamen dilaksanakan di SMA Negeri 1 Karang Bintang, Tanah Bumbu pada Minggu (27/2/2022) dan diikuti oleh perwakilan guru se-kabupaten Tanah Bumbu.

Perwakilan PGRI cabang Kusan Hilir berhasil menyabet juara pertama. Disusul perwakilan PGRI cabang Batulicin dan juara ketiga diraih oleh perwakilan PGRI cabang Karang Bintang.

Arpan sapaan akrabnya berharap melalui turnamen ini silaturahim antar sesama anggota PGRI dari semua cabang bisa terjalin dengan baik.

" Saya berharap dengan diadakannya turnamen ini, silaturahim antar anggota PGRI bisa terjalin dengan baik dan semakin solid. Sehingga bisa bersinergi untuk mengembangkan olah raga tenis meja di Tanah Bumbu," pungkasnya [] Sri Purwanti

Post a Comment

Previous Post Next Post