Mempererat Kerukunan Beragama Satgas Berikan Alat Ibadah Untuk Masjid

.


Halmahera, nusantaranews.net - Dansatgas Yonif Raider Khusus 732/Banau Letkol Inf Harriyanto Hendrik, S.E melalui Dan SSK I Kapten Inf Langgeng menyalurkan bantuan Alat Ibadah berupa sajadah di Masjid Nurul Huda, Desa Lelilef Weibulen, Kecamatan Weda Tengah, Kabupaten Halmahera Tengah.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas Yonif Raider khusus 732/Banau, Selasa (04/01/2022),
Bantuan sajadah tersebut diterima langsung oleh Kades Lelilef Weibulen Bapak Faisal selaku pengurus masjid Nurul Huda dan disaksikan anggota pos Koki SSK I. 

Kades Lelilef Weibulen mengucapkan terima kasih kepada Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau, 
"Alhamdulillah kita dengan senang hati menerima bantuan sajadah ini, Semoga bagi yang memberikan bantuan karpet sajadah ini mendapatkan pahala yang banyak, kami atas nama warga mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut, mudah-mudahan sajadah ini bisa memberikan manfaat bagi jamaah Masjid Nurul Huda, kami berharap, dengan adanya sajadah baru ini, makin banyak orang yang rajin beribadah."ucap Bapak Faisal

Satgas Yonif RK 732/Banau memberikan bantuan alat Ibadah berupa sajadah dan alat musik gitar ke sejumlah Masjid dan Gereja Di Wilayah Maluku Utara. Bantuan ini merupakan sarana penggalangan kepada masyarakat agar seluruh personel Satgas Yonif RK 732/Banau dapat berinteraksi dengan baik sehingga dapat diterima di tengah-tengah masyarakat wilayah binaan Satgas. 

Dalam Keterangannya,Dansatgas Yonif Raider khusus 732/Banau, Letkol Inf Harriyanto Hendrik, S.E menyampaikan.
 "Semoga dengan diserahkannya sarana penggalangan  berupa sajadah ini dapat bermanfaat bagi warga dalam melaksanakan ibadah sekaligus sebagai upaya mempererat kemanunggalan TNI dengan Rakyat khususnya di wilayah desa binaan Satgas Yonif RK 732/Banau." pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post