Satpol PP Agam, Amankan Empat Remaja Bawah Umur.

Dua diantara Gadis Belia Korban Broken Home, yang diamankan Satpol PP Agam.

Agam, Nusantaranews.net, - Satuang Polisi Pamong Praja (Baca-Satpol PP) Kabupaten Agam, amankan Tiga Gadis Belia dibawah umur yang Pemandu Karaoke CK (16) SB (16) JH (16) dan satu orang laki - laki RP (14) di salah satu Kontrakan di Padang Baru Lubuk Basung, Selasa (9/11) pukul 19.00 WIB.

Komandan Regu (Baca-Danru) Satpol PP Agam, Anasrul, membenarkan terkait Peristiwa ini, "Benar setelah menerima laporan dari masyarakat setempat, terkait persoalan ini, setelah melakukan koordinasi dengan pimpinan kita meluncur ke TKP untuk Pengamanan, sementara untuk diproses administrasi dan menunggu pihak keluarga yang bersangkutan besok,"Ungkap Anasrul, menjawab Nusantaranews.net, Selasa (9/11) di Mako Satpol PP Agam.

Lanjut Anasrul, saat ini selain mengamankan kita belum bisa berbuat banyak, pasalnya selain dibawah umur anak-anak ini tidak memiliki identitas dan tidak memiliki puhak keluarga yang bisa dihubungi, "Pungkas Anarul.

Terpisah, Ketua ? Evi Yulendra, saat di Konfirmasi Nusantaranews.net, Via Cellnya Selasa (9/11) terkait Persoalan ini mengatakan,"Sebagai Masyarakat kita Mengapresiasi langkah" Pencegahan yang di ambil oleh Masyarakat agar tidak terjadinya Perbuatan yang Melanggar Norma Adat maupun Agama, serta Peradaban Agam Madani yang berprestasi.

Lebih jauh Evi, berharap, "Mengingat Dewasa ini Ritme Kehidupan Malam di Lubuk Basung, sudah sangat mengkhawatirkan dan terkesan Metropolitan (Baca-Glamor) yang dikawatirkan akan berdampak Buruk pada Mentalitas Anak Kemanakan kita, "Kita berharap Pemerintah Daerah melalui Dinan dan Instansi terkait untuk melakukan Penertiban (Baca- Patroli) di Kawasan - kawasan tertentu,"Pungkas Evi.

Ke Depan kita berharap tidak ada lagi Peristiwa Memalukan seperti ini terjadi di Kabupaten yang memiliki moto "Agam Madani yang Berprestasi" ini.(Bagindo)


Post a Comment

Previous Post Next Post