Dikeluhkan Warga, Dinas PUPR Sarolangun Segera Kordinasikan Ke Balai


N3,SAROLANGUN - Jalan berlubang yang berada di atas Jembatan besi Kabupaten Sarolangun, yang merupakan jalan Lintas Sumatera, jalan Nasional kembali dikeluhkan warga.

Pasalnya, lubang yang berada ditengah jalan tersebut dikhawatirkan rawan kecelakaan, dikarenakan banyaknya pengendara yang mengambil jalur berlawanan guna menghindari lubang tersebut.

Tak hanya itu, selain lubang yang persis berada ditengah jalan, kondisi diatas jembatan tersebut juga ada lubang - lubang lainnya yang berada disambungan jembatan.

Salah seorang warga, Bujang (45) mengatakan titik lubang ditengah jalan dan diantara sambungan jembatan itu memang sudah sering rusak dan berulang kali diperbaiki instansi terkait, namun kembali berlubang.

" Memang belum ada kecelakaan, tapi jika terus dibiarkan lambat laun akan terjadi," ketusnya.

Saat mengkonfirmasi Kepala Dinas PUPR Sarolangun melalui Kabid Bina Marga, Ahmadi mengatakan jika jalan yang rusak tersebut, statusnya bukan status jalan Kabupaten, melainkan masuk pada status jalan nasional, namun akan tetap dikoordinasikan dengan pihak Balai untuk dilakukan perbaikan.

" Kita akan segera kordinasikan dengan pihak Balai untuk dilakukan perbaikan," sebutnya.

Ahmadi juga mengingatkan kepada seluruh pengguna jalan yang melewati lokasi tersebut untuk terus berhati - hati guna mencegah terjadinya kecelakaan.

" Kita minta pengguna jalan untuk berhati - hati saat melintas dilokasi tersebut, jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan," singkatnya.

(SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post