Pimpin Apel Gabungan, Kasatreskrim Polres Pasaman Iptu Heri Yuliardi : Mari Kita Edukasi Masyarakat Tentang Kegunaan Vaksin



Pasaman - nusantaranews.net,

Dalam rangka mensukseskan percepatan vaksinasi di Nagari Sundata Kecamatan Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, Polres Pasaman mengadakan Apel Gabungan di Kantor Wali Nagari Sundata, Iptu. Heri Yuliardi S.Tr.K, MH selaku Kasat Reskrim Polres Pasaman bertindak sebagai Pemimpin Apel. 

Apel gabungan ini diikuti oleh Wali Nagari Sundata beserta perangkat, Kepala Puskesmas, Jorong, Kader Posyandu wilayah setempat, Ketua Lembaga KAN, Bamus dan PKK, Jum'at(26/11/2021) 
 
Pada Kesempatan ini Kasat Reskrim Iptu Heri Yuliardi menyampaikan ajakan kepada semua yang hadir untuk melaksanakan vaksinasi bagi yang belum vaksin terkhusus nya di kenagarian Sundata, baik kepada keluarga maupun orang-orang terdekat. 

"Mari kita bersama-sama memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi ini bagi kesehatan untuk menciptakan herd imunity atau kesehatan berkelompok" Kata Kasat

Lebih lanjut Kasat juga menyampaikan, Satreskrim Polres Pasaman siap membantu dan memfasilitasi Masyarakat yang ingin di vaksin jikalau ada terkendala seperti transportasi dan lain sebagainya. 
 
"Satreskrim juga akan merangkul tokoh adat, ninik mamak, ketua lembaga nagari, cerdik pandai dalam memberikan edukasi dan pemahaman tentang pentingnya vaksinasi, dan harapan kita Kabupaten Pasaman bisa tercapai 100 persen vaksinasi sehingga kita bisa terbebas dari Pandemi dan bisa beraktivitas seperti biasa lagi " Pungkasnya,(In Psm).

Post a Comment

Previous Post Next Post