H.Hurmin Jadi Calon Tetap Tunggal Ketua Askab PSSI Sarolangun


N3,SAROLANGUN - Komite Pemilihan (KP) Askab Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sarolangun telah mengumumkan dan memutuskan nama calon tetap yang maju dalam pemilihan Ketua, Wakil Ketua, dan Anggota Komite Eksekutif PSSI untuk periode 2021 - 2025.

Mulai dari tahapan pendaftaran pada tanggal 29 Oktober s/d 01 November dan dilanjutkan dengan Pemberitahuan kekurangan dokumen pencalonan dan batas kandidat melengkapi dokumen : 02 November - 04 November, hingga Pengumuman kandidat sementara 05 November lalu, hanya ada satu calon Ketua yang mendaftarkan diri.

Ketua Askab PSSI Sarolangun, M.Soleh.AB menyampaikan sesuai dengan tahapan, Komitr Pemilihan telah menetapkan satu calon Ketua PSSI Sarolangun periode 2021 - 2025 atas nama H.Hurmin yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Sarolangun.

" Sesuai dengan tahapan dan batas yang sudah ditetapkan yang mendaftarkan diri hanya satu orang, yaitu H.Hurmin,SE yang didukung penuh klub Persikasa," ucap M.Soleh.AB.

Untuk tahapan berikutnya, yaitu pemberitahuan kepada anggota atas daftar calon tetap akan disampaikan pada tanggal 10 November mendatang dan selanjutnya pelaksanaan kongres.

" Calon tetap sudah ada tinggal menggelar kongres pada tanggal 13 November mendatang," ujarnya.

Sambung M.Soleh.AB jika untuk penetapan calon ketua tersebut bahkan sudah dikeluarkan Surat Keputusan Nomor 035/Kongres/PSSI-SRL/XI/2021 tentang pengesahan calon Ketua Asosiasi PSSI Sarolangun.

" Untuk calon tetap kita sudah SK kan," ucapnya.

(SRF)

 

Post a Comment

Previous Post Next Post