Bupati H.Cek Endra Kembali Melantik Pejabat Eselon II, III Dan IV Di Lingkungan Pemkab Sarolangun


N3,SAROLANGUN - Bupati Sarolangun H.Cek Endra kembali Lantik dan ambil sumpah janji jabatan, Jabatan Pimpinan Pratama (JPT) dan jabatan Administrasi di lingkungan Pemkab Sarolangun, di aula Kantor Bupati, Senin (22/11/2021) sore.

Dalam rotasi dan mengisi kekosongan ini ada sebanyak 123 orang pejabat Eselon II, III dan IV yang dilantik dan diambil sumpah janji. Untuk Jabatan Tinggi Pratama atau Eselon II  sebanyak 5 orang, antara lain Arif Hamdani,ST sebagai Kadis PUPR, Tarmizi Kadis Perkim, Linda Novita Herawati Kadis DPPKB, dr.Irwan Mizwar sebagai Kadiskes, dan H.Muhmmad sebagai Kepala Bappeda.

Sementara untuk jabatan administrasi eselon III ada sebanyak 25 orang dan untuk eselon IV 98

Dalam sambutannya Bupati H.Cek Endra mengucapkan terimakasih kepada tim seleksi yang telah mensupport untuk memenuhi aturan KSN pusat dan Kanreg Palembang dalam menentukan pejabat eselon II.

H.Cek Endra juga mengatakan jika pelantikan kali ini sangat spesial, karena dalam waktu kurang lebih 15 tahun memimpin Kabupaten Sarolangun, pelantikan kali ini merupakan terakhir dirinya melantik.

" Pelantikan ini sangat spesial, mudah - mudahan pelantikan kali ini menjadi amanah," ucapnya.

Sambung H.Cek Endra, jika jabatan tidak perlu dikejar, cukup ikuti aturan dan mekanisme. Karena sebuah jabatan yang dikejar belum tentu membuat kita bahagia.

Terakhir H.Cek Endra berharap kepada para pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah janji agar bisa bekerja dengan baik dan bisa menjadikan Sarolangun lebih baik lagi. Karena dari 4 Kabupaten pemekaran, Sarolangun nomor 1, inilah yang perlu dipertahankan.

" Bekerjalah dengan baik, jangan bekerja memandang siapa Bupati nya, namun bekerja atas titipan rakyat," harapnya.

(SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post