Serbuan Vaksin Tahap 2 di Desa Rowosari




Kabupaten Semarang, nusantaranews.net - Kebutuhan yang sifatnya wajib untuk dilaksanakan kecuali bagi warga yang mempunyai sakit bawaan karena demi kesehatan mereka secara pribadi untuk membentuk kekebalan pada tubuh,vaksinasi tahap 2 dari jenis sinovak dan friezer bagi warga Desa Rowosari Kecamatan Tuntang Kabupaten Semarang. Senin(25/10/2021)

Babinsa Desa Rowosari Serka Slamet Raharjo beserta Bidan Desa Umi Widiawati(53) dan Perangkat Desa dengan tekad tulus ikhlas demi kesehatan warga agar terbebas dari covid-19.
"Pengabdian tanpa batas untuk warga" demikian tekad dan semboyan  Perangkat Pemerintahan Desa Rowosari.

Serka Slamet Raharjo membantu kelancaran pelaksanaan kegiatan tersebut. Bidan Puji (51) salah satu anggota nakes dari Puskesmas yang ada di Desa Gedangan Kecamatan Tuntang selalu memberikan motifasi dan semangat sehingga terasa lelah tidak dirasakan lagi.

"Mengeluh adalah bentuk ucapan yang membuat diri kita malas",tuturnya.

Kegiatan yang dimulai dari pukul 08.00 wib dan selesai sampai pukul 12.00 wib, berjalan dengan cukup lancar tanpa ada hambatan yang sama-sama tidak diinginkan,sehingga menjadikan pembelajaran kedepan.

"Semua diawali dengan niat tekad yang tulus sehingga apapun bentuk suatu pekerjaan pasti akan selesai sesuai apa yang diinginkan bersama," tutur Kepala Desa Rowosari Zuliyanto (46).

(Slmt)

Post a Comment

Previous Post Next Post