Nofrianto, Ditemukan Tewas Dalam Sumur

Korban Nofrianto, yang ditemukan Tewas Dalam Sumur.

Agam, Nusantaranews.net, Sungguh tidak dinyana ketenangan Warga Kecamatan Canduang, Kabupaten Agam, digamparkan dengan "Berita Duka" terkait ditemukannya seorang Lelaki Paruh Baya, Nofrianto (46) di Dalam sebuah Sumur Warga, Selasa,(12/10) Malam.

Berdasarkan Informasi yang dudapat Nusantaranews.net, setelah dinyatakan hilang selama 2 Hari, Nofrianto, Warga Guci Tabiang, Jorong XII Kampuang, Nagari Canduang Koto Laweh, Kecamatan Canduang, Kabupaten Agam, ditemukan salah seorang Warga setempat dengan Kondisi tidak bernyawa di Dalam sebuah Sumur.

Korban Nofrianto, yang memiliki Riwayat Penyakit Ayan, diduga Meninggal akibat terperosok ke Dalam Sumur yang tidak jauh dari kediamannya, yang  Penemuan Mayat Korban atas Nama Nofrianto, itu dibenarkan Fauzi, Camat Canduang, dalam Relisnya Selasa Malam ini.

Upaya Evakuasi Mayat Korban yang diduga sudah 2 hari berada di Dalam Sumur itu, berlangsung cukup Dramatis, bahkan Tim Damkar Agam, Unit Biaro, yang di Pimpin langsung Danru, Alek Youhendri, bersama beberapa Anggota Polsek setempat harus menggunakan Perangkat Khusus untuk Mengevakuasi Korban.

Proses Evakuasi sendiri, baru berhasil dilakukan sekitar Pukul 21.30 WIB, dimana Korban ditemukan sejak Selasa Sore.

Disebutkan, dugaan sementara korban Nofrianto yang akrab dipanggil Anto itu, terjatuh ke Dalam Sumur sejak Senin kemarin, karena Keluarganya menyatakan tidak menemukan Korban sejak kemarin.

Disebutkan Fauzi, Korban Anto, yang mempunyai Riwayat Penyakit Ayan itu, diduga jadi Penyebab Korban jatuh ke Dalam Sumur yang cukup dalam tersebut, karena tidak diketahui Keluarga dan Warga lainnya, diduga Korban Meninggal Dunia, usai terjatuh.

“Tidak ada Indikasi lain, namun Pihak Kepolisian masih dalam Proses Penyelidikan, “sebut Fauzi.

Penemuan Nofrianto, yang sudah tak bernyawa dalam Sumur tersebut, membuat heboh Masyarakat setempat, dibuktikan sejak informasi Penemuan Mayat dalam Sumur itu, Warga langsung berbondong-bondong ke lokasi kejadian bersama Aparat Kepolisian dan Pemerintah Nagari setempat.

Sampai Berita ini ditayangkan, Mayat Korban Anto, masih berada di Puskesmas Canduang, untuk Proses Visum oleh Pihak Kepolisian bersama Petugas Medis dan unsur terkait lain.(Bagindo)

Post a Comment

Previous Post Next Post