Diam Terhadap LGBT, Mengundang Murka Allah



Oleh Eros Rosnani 
(Ibu Rumah Tangga)


Dikutip dari Terkini.id, Jakarta  02 Oktober 2021 – Millen Cyrus terpilih menjadi Miss Queen Indonesia 2021. Miss Queen Indonesia 2021 merupakan kontes kecantikan bagi para transgender yang diselenggarakan di Bali. Dengan terpilihnya Millen Cyrus, ia  kemudian berhak ikut Miss Internasional Queen 2021 di Thailand. Dilansir dari Insertlive, Millen Cyrus mendapatkan banyak cibiran atas keikutsertaannya. Komentar negatif pun dilayangkan untuk keponakan Ashanty itu. Ajang ini pun jadi pro kontra.

Sikap masyarakat semakin toleran terhadap penyimpangan fitrah manusia. Ini dapat dilihat dari sikap masyarakat yang banyak memberikan dukungan pada pemenang terpilih  Miss Queen Indonesian untuk  tampil  kembali di ajang sejenis pada tingkat Global Miss Internasional Queen 2021 yang akan diselenggarakan di Thailand.

Karena sistem liberalisme saat ini sedang menguasai dunia. Atas nama HAM pelaku maksiat seperti komunitas LGBT akan dilindungi dan difasilitasi oleh penguasa yang menganut sistem liberalisme. Tidak ada upaya sama sekali dari penguasa untuk menutup semua pintu penyebarannya, dan tidak dipertimbangkan akibatnya perilaku LGBT itu  akan  menjadi faktor utama penyebaran penyakit menular seksual seperti  HIV dan AIDS.

Legalitas LGBT disandarkan kepada HAM yang menafikan aturan agama. Penyimpangan-penyimpangan  seperti ini akan terus terjadi selama sistem yang diadopsi masih sistem buatan manusia dijadikan sebagai pedoman, sehingga menolerir keberadaan komunitas pelaku komunitas maksiat ini. Wujud kebebasan berpikir yang dikampanyekan Barat demi menerima komunitas LGBT, hal ini  akan merusak kaum muslim sekaligus menjauhkan umat dari hukum-hukum Allah,  apabila mendiamkannya akan mengundang murka Allah.

Hanya dengan sistem Islam yang sempurna sesuai Al-Quran dan Sunnah sebagai sumber hukum yang bisa menyelesaikan semua  persoalan manusia.  Sebab Allah menegaskan haramnya perilaku LGBT dengan melaknat dan mengazab kaum Nabi Luth yang memiliki orientasi seksual yang menyimpang. 

Sistem Islam yang diterapkan dalam negara akan mencegah menyebarnya ide-ide kufur liberal dan berbagai perilaku menyimpang. Jika ada yang melakukannya akan ditindak dengan hukuman yang tegas sehingga yang lain akan takut melakukannya. 

Sungguh kita berlindung kepada Allah dari azab dan murka-Nya. Sesungguhnya azab Allah sangatlah pedih.

Wallahu a’lam bish-shawab.

Post a Comment

Previous Post Next Post