Anggota DPRD Payakumbuh Edward DF Berikan Bantuan Panitia Liga Sepakbola Antar Jorong se Nagari Batu Payuang


N3 Limapuluh Kota - Tidak lama lagi, Liga Sepak Bola Silaturrahmi antar Jorong se Nagari Batu Payuang, Kecamatan Lareh Sago Halaban ditutup, Minggu (31/10) sore ini. Closed Seremonial akan dilakukan usai pertandingan antara PS Jorong Lareh Nan Panjang vs Batu Payuang.

Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Payakumbuh Edward DF menyerahkan bantuan dana kepada panitia yang menggelar acara penutupan tersebut, diterima oleh Ketua Panitia Abdul Rahman, SE Dt. Bagindo Bosa.

“Bapak Edward DF di samping tinggi perhatiannya terhadap pertandingan dengan selalu hadir di lapangan, juga berkenan membantu kami,” ujar Ketua Panitia Abdul Rahman, SE Dt. Bagindo Bosa didampingi Sekretaris Salma Zambratul Hikmah, saat jeda pertandingan antara Pakan Raba’a vs Koto Malintang, Sabtu (30/10)

Kepada awak media, Ketua Panitia menyatakan, penutupan liga ini dilakukan secara sederhana saja karena mengingat situasi dan kondisi saat ini.

“Usai pertandingan besok kita langsung penyerahan hadiah kepada pemenang dan acara penutupan. Kami dari panitia juga mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan Bapak Edward DF dan donatur lainnya,” ungkapnya.

Sementara itu saat di wawancara media, Edward DF mengatakan dirinya sangat mendukung anak-anak muda dalam berolahraga. Ada keinginan kuat untuk memberikan bantuan agar mereka terus semangat dalam mengikuti sebuah pertandingan, baik itu hanya sekelas antar jorong.

“Semoga sukses dan bisa menggelar iven yang lebih besar lagi,” kata politikus PPP itu.

Kandidat juara adalah antara Subarang Aia, Lareh Nan Panjang dan Batu Payuang. Sedangkan bantuan dari Edward DF diterima Harry Firmansyah staf Kantor Walinagari Batu Payuang didampingi Ketua dan Sekretaris Panitia. (rstp)



Post a Comment

Previous Post Next Post