Tingkatkan Penanganan Covid-19, Komisi IV DPR Agam, Lakukan Rapat Koordinasi Bersama Dinas Kesrhatan Kabupaten Agam

Ketua Komosi IV Yopi Eka Androni, Beserta Anggota DPRD Agam, dalam Rapat Koordinasi Kerja, Terkait Penanganan Wabah Covid -19, bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Agam.

Agam, Nusantaranews.net, - Sebagai salah satu bentuk Tanggung Jawab dan kepedulian, terhadap Kontituen  berbagai upaya dilakukan Pemerintah Daerah Kabupaten Agam, dalam upaya Percepatan Penanganan Wabah Covid - 19, yang beberapa tahun belakangan ini, menghambat Aktifitas Masyarakat serta Pemerintah Daerah, di Luak Nan Tigo ini.

Salah satunya Pemda Agam, melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Agam, lakukan Rapat Koordinasu bersama Komisi IV DPRD Agam, untuk membahas berbagai hal berkaitan dengan isu-isu terkini dalam Penanganan Covid-19, yang berorentasi pada Penekanan Potensi Penyebaran Pandemic itu,di Aula Kantor DPRD Agam, Rabu (29/9) Pagi.

Rapat Kerja Koordinasi terkait Penanganan Covid - 19, yang di Pimpin Wakil Ketua Komisi II DPRD Agam, Yopi Eka Androni, beserta Anggota, yang terdiri dari Ais Bakri, Asnidar, Suhermi, H Gema Syahputra, Salman Linover dan AR Yutinof, yang didampingi Sekretariat DPRD Agam.

Pada kesempatan ini Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Agam, dr.H Hendri Rusdian,M,Kes, yang di dampingi beberapa Kepala Bidang serta Stafnya, itu menyebutkan, saat ini Pihaknya sedang mengemban Tugas Berat, karena Dampak Pandemic yang luar biasa terhadap Masyarakat,sehingga seluruh jajajran Dinas Kesehatan, sebagai Garda terdepan dalam Penanganan Pandemic Covid-19 harus bekerja Ekstra Maksimal dan Menghadang Resiko Berat,"Terangnya saat dihubungi  Nusantaraners.net, Via Phon Cellnya Kamis (30/9) Siang.

Kepala Dinas Kesehatan Kqbupaten Agam, Dr Hendri Rusdian, beserta Jajarannya dalam Rapat Koordinasi Covid -19, Bersama Komisi IV DPRD Agam.

Walau demikian, diyakini Hendri Rusdian, dalam beberapa Waktu Belakangan, ini jumlah Kasus Positif Covid - 19, di Agam, kian menurun, dan saat ini, Dinas Kesehatan  Kabupaten Agam, memaksimalkan upaya Vaksinasi di seluruh Wilayah Kabupaten Agam,“ Meski demikian kami sangat berharap, Dukungan seluruh Anggota DPRD Agam, di Daerah Pemilihan Masing-masing dalam membantu Mensosialisasikan dan Meyakinkan Masyarakat akan Pentingnya Vaksinasi itu, “harapnya.

Terkait dengan Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Agam, yang saat ini sudah menurun Anggota komisi IV DPRD Agam, Ais Bakri,  mengusulkan setiap Majelis Taklim dan Kegiatan Masyarakat lainnya agar didampingi Petugas Kesehatan untuk Sosialisasi Vaksinasi ini.

“Kita berharap Kerja Keras Kepala Dinas Kesehatan beserta jajarannya dapat Meningkatkan jumlah Vaksinasi di Kabupaten Agam, sehingga target seluruh Warga kKbupaten Agam, sudah mengikuti Vaksinasi bisa terealisasi, ” tambah Yopi Eka Androni, mengulas, Rekan sejawatnya Ais Bakri.(Bagindo)

Post a Comment

Previous Post Next Post