Polsek IV Koto, Gelar Gerai Vaksinasi, Bhakti Kesehatan Bhayangkara, di Malalak Utara, Kabupaten Agam.

Kegiatan Vaksinasi, Warga pada Gerai Vaksinasi Bhakti Kesehatan Bhayangkara, Polsek IV Koto, di Kenagarian Malalak Utara.

Agam, Nusantaranews.net,- Sebagai salah satu bentuk upaya dan Keseriyusan Pemerintah Daerah Kabupaten Agam, bersam Tim Gabungan Satuan Tugas Harian Percepatan Penekanan Pemaparan Wabah Covid - 19, lakukan berbagai upaya Antisifasi.

Seperiti yang dilakukan   Jajaran Kepolisian Sektor (Baca-Polsek) IV Koto, Kabupaten Agam, dalam Upaya Memfasilitasi Warga Malalak Utara untuk Hadir dan ikut serta berpartisifasi dalam Kegiatan Vaksinasi Covid-19, di Teritorialnya.

Kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19, yang dilakukan melalui Gerai Vaksin Presisi “Bhakti Kesehatan Bhayangkara" untuk Negeri, kali ini yang digelar di Kantor Wali Nagari Malalak Utara, Kecamatan Malalak,  pada Kamis (23/9) kemarin dan diikuti 33 orang Warga setempat, berjalan Mulus.

Saat di Konfirmasi Nusantaranews.net, Jum'at (24/9) terkait Kegiatan Progran Vaksinasi ini, Kapolsek IV Koto Kabupaten Agam, IPTU Dedi Kurnia, membenarkan, terkait Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Covid-19 bagi Warga Malalak, ini.

Bahkan Orang Nomor Satu, di Jajaran Kepolisian Sektor IV Koto, Kabupaten Agam, ini menjelaskan Kegiatan Vaksinasi Wagra, yang berkaitan dengan "Bhakti Kesehatan Bhayangkara"  untuk Nagari, ini bekerjasama dengan Puskesmas, dan Pemerintahan Nagari setempat.

Yang bertema "Transformasi Menuju Polri yang Presisi Mendukung Penanganan Covid -19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Perekonomian Nasional menuju Indonesia Maju,"Ungkapnya.

Kapolsek IV Koto, Kabupaten Agam, IPTU Dedi Kurnia, dalam Kegiatan Vaksinasi Warga, di Kecamatan Malalak, Kabupaten Agam.

Lanjut, Kegiatan Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri, yang dipusatkan di Kantor Wali Nagari Malalak Utara kali ini di ikuti 33 orang Warga, dengan Spesifikasi untuk Vaksin ke I sebanyak 23 orang, dan Vaksin ke II wa sebanyak 10 Orang,"Terang Dedi Kurnia.

Hal senada juga di ungkapkan Camat Malalak, Ricky Eka Putra,S.STP, dalam hal ini Pihak Pemetintah Daerah, selain melakukan dan mensosialisasikan Kegiatan Vaksinasi ke seluruh Warga, di Malalak, ini, kita ditak Bosan - bosannya menghimbau dan menyampaikan agar, Warga tidak Lengah, dan selalu Patuhi Program Protokol Kesehatan, selalu Pakai Masker, Jaga Jarak Aman, selalu Cuci Tanhan dengan Sabun pada Air Mengalir, hindari Kerumunan, karna yang namanya Virus Corona, itu bisa menyerang Siapa, Kapan dan di mana saja,"Ungkapnya penuh Harap.

Pada Kegiatan ini selain Kapolsek IV Koto, IPTU Dedi Kurnia, juga tampak hadir Camat Kecamatan Malalak, Ricky Eka Putra, S.STP, yang didampingi Kepala Puskesmas Malalak, dr Defrizal, dan Wali Nagari Malalak Utara, Abdul Hamid, S.Pdi, serta Wali Jorong se Kenagarian Malalak Utara.

Kegiata ini juga dihadiri, unsur lainnya seperti Kanit Provos Polsek IV Koto, IPDA Firmansyah, Kanit Binmas, IPDA Irwandi Lubis SH, Kanit Intelkam, IPDA Randy Manik, Babinkamtibmas Polsek IV Se Kecamatan Malalak dan Tenaga Kesehatan Puskesmas Malalak.

Kita berharap dengan adanya Motorisasi dalam memberikan Sosialisasi dan Pelayanan yang memfasilitasi Kelancaran Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Massal bagi Masyarakat, seperti yang dilakukan Jajaran Polsek IV Koto, Kabupaten Agam, ini dapat bwrmanfaat dan bisa Memutus Rantai Penywbaran Wabah Covid - 19, di Negeri ini, Khususnya Kabupaten Agam. (Bagindo)

Post a Comment

Previous Post Next Post