PAC PP Tanjung Mutiara, Amankan dan Serahkan Terduga Pelaku Pemerkosaan dan Pencurian ke Mapolsek Setempat.

Ketua dan Renju (Rekan Juang) PAC PP Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, bersam "AM" Terduga Pelaku Pemerkosaan dan Pencurian dengan Kekerasan di Area Perkebunan Kelapa Sawit PT Mutiara Agam, Tiku V Jorong, Kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam.

Agam, Nusantaranews.net, - Berdasarkan Kepedulian dan Rasa Tanggung Jawab, terhadap Keamanan Lingkungan di Toritorial, Renju (Baca-Rekan Juang) Pimpinan Anak Cabang, Pemuda Pancasila (Baca-PAC PP) Tanjung Mutuara, bersama Anak Ranting PP Kenagarian Tiku V Jorang, Amankan Terduga Pelaku Pemerkosaan dan Pencurian dengan Kekerasan, di Kawasan Perkebunan Kelapa Sawit PT Mutiara Agam, Jum'at (24/9) Siang.

Dalam hal ini, Terduga Pelaku "MA" Warga Air Bangis, Kabupaten Pasaman Barat, yang diperkirakan  berusia (39) diduga dengan sengaja melakukan Tindak Pidana "Pemerkosaan dan Pencurian" secara Paksa terhadap Korban (Bunga) Warga Kecamatan Palembayan Kabupaten Agam, Jum'at (24/9) Pagi di Area Perkebunan Kelapa Sawit PT Mutiara Agam, Tanjung Mutuara, Kabupaten Agam.

Saat di Konfurmasi Nusantaranews.net, Via Phon Cellnya, Ketua PAC PP Kecamatan Tanjung Mutiara, Jum'at (24/9) mengatakan, Menurut Keterangan dari Korban, Kejadian ini berawal dari Perkenalan antara Terduga Pelaku dan Korban, di Media Sosial (Face Book) yang berlanjut ke Pertemuan Copy Darat.

Dalam hal ini, Terduga Pelaku "MA" mengajak Korban (Bunga) yang merupakan Warga Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam, untuk datang dan berkunjung ke Kawasan Perkebunan Kelapa Sawit, PT Mutiara Agam, Tiku V Jorong Kabupaten Agam, karena bujukan akhirnya Korban datang dan berkunjung menemui Pelaku, ke tempat yang telah disepakati.

Setelah bertemu, sungguh tidak dinyana, karena tidak tahan melihat Kecantikan dan kemolekan Korban, Terduga Pelaku membawa Korban ke Area Perkebunan Kelapa Sawit, untuk Melampiaskan Nafsu Bejatnya,  karna Korban menolak dan tidak bersedia akhirnya Terduga Pelaku melakukan Pemerkosaan dengan Paksa dan Kekerasan.

Lanjut Andrawendri, tidak hanya itu, Terduga Pelaku "AM" ibarat kata, "Sekali Dayung Dua Tiga Pulau Terlampau" Bukan hanya Memperkosa Terduga Pelaku dikabarkan juga sempat Membobol Kotak Amal, disalah satu Mushola, di Muaro Putuih, Tiku V Jorong, Tanjung Mutiara, Kabuoaten Agam, juga nyaris menggondol satu unit Sepeda Motor Warga sekitar,"Ketusnya dengan intonasi geram.

Merasa diri dan Kehormatannya terancam, Korban (Bunga) Melawan dan Meronta untuk melapaskan diri dari Nafsu Bejat Sang Terduga Pelaku, "AM" dan dengan berbagai upaya yang dilakukan akhirnya Korban berhasil lolos dari dekapan Terduga Pelaku, dan  berlari ke Pemukiman Warga Sekitar, untuk meminta Pertolongan.

Berhubung Korban (Bunga) Kabur dan berteriak minta tolong, Pelaku merasa Keselamatanya terancan dan segera Melarikan diri ke Perkebunan Kelapa Sawit, PT Mutiara Agam, Tiku V Jorong Kabupaten Agam.

Setelah medapat laporan, Renju PAC PP Tanjung Mutiara, yang baji baku bersama Renju Ranting PP Nagari Tiku V Jorong, merasa terusik dan segera melakukan Pencarian dan Pengejaran terhadap Terduga Pelaku yang melarikan diri ke dalam Area Perkebunan Kelapa Sawit, PT Mutiara Agam, Kamis (23/9) pada Pukul 15.00, Wib, hingga Jum'at (24/9) Siang.

Berkat Kegigihan, dengan Mengedepankan  Semangat Patriotis Pancasila, dan Kepedulian terhadap sesama, Pelarian Terduga Pelaku "AM" berakhir ditengah Kebersamaan Renju PAC PP Tanjung Mutiara dan Renju Ranting PP Kenagariab Tiku V Jorong Kabupaten Agam, yang dibantu Warga Sekitar.

Tak berselang lama, mengingat Kerumunan Massa yang Penasaran semakin  tak terkendalikan, secara Profesional Renju PAC PP Tanjung Mutiara, di Bawah Pimpinan Saudara Andrawendi, yang didampingi Renju Ranting Nagari Tiku V Jorong, menyerahkan Terduga Pelaku ke Mapolsek Tanjung Mutiara, pada Jum'at (24/9) siang, untuk mempertanggung jawabkan Perbuatanya agar diproses menurut Hukum yang berlaku, dan sampai Berita ini diturunkan Korban, (Bunga) Warga Kecamatan Palembayan, yang nyaris Kehilangan Kehormatannya itu masih dalam Kondisi Trauma, dan telah dipulangkan ke Pangkuan Keluarganya, di Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam.(Bagindo)

Post a Comment

Previous Post Next Post