DPC Partai Gerindra Kota Payakumbuh Gelar Vaksinasi Gratis


N3 Payakumbuh
- DPC partai Gerindra Kota Payakumbuh melaksanakan kegiatan vaksinasi gratis untuk masyarakat kota Payakumbuh.

Bertempat di kantor DPC Gerindra kota Payakumbuh di jalan Sudirman BB53 Koto Nan Gadang Payakumbuh Utara. Puluhan masyarakat terlihat antusias mengikuti kegiatan ini. Terbukti sejak jam 8:30 masyarakat sudah mulai berdatangan ke lokasi vaksinasi. (20/9) 

Ketua DPC Gerindra Kota Payakumbuh yang juga anggota DPRD Provinsi Sumbar, Nurkhalis Dt. Bijo Dirajo mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka mendukung upaya pemerintah dalam menekan penyebaran COVID-19 serta menciptakan kekebalan komunal khususnya di wilayah kota Payakumbuh.

"Sebagai sebuah kekuatan partai politik di kota Payakumbuh, Gerindra memiliki tanggung jawab untuk mendukung segala bentuk kebijakan pemerintah dalam rangka penanganan COVID-19", ujar Dt. Bijo Dirajo, didampingi wakil ketua DPRD kota Payakumbuh Wulan Denura, serta anggota DPRD dari partai Gerindra Aprizal. M, Yernita serta Mawi Etek Arianto.

Kegiatan tersebut bekerja sama dengan tim dari Dinas Kesehatan kota Payakumbuh yang berjumlah 15 di ketuai kepala puskesmas Tiakar Doni Arisandi, SKM. (Rstp) 

"Kita mengapresiasi inisiatif DPC Gerindra untuk mengajak masyarakat kota Payakumbuh mengikuti vaksinasi ini.
Mudah mudahan dengan semakin banyaknya masyarakat yang telah divaksin maka derajat  kesehatan masyarakat semakin meningkat dan ekonomi akan berangsur baik kedepanannya", ujar Doni Arisandi. 

Post a Comment

Previous Post Next Post