Tekan Penyebaran Covid - 19, Kapolsek Ampek Nagari Gelar Operasi Yustisi.

Salah seorang Pengemudi yang terjaring operasi Yustisi di Wilayah Hukum Polsek Ampek Nagari.

Agam, Nusantaranews.net, - Diawal Tugasnya Kepala Kepolisian Sektor  (Kapolsek) Ampek Nagari, Iptu Alwizi Syafriadi, SH, Lakukan Kegiatan Operasi Yustisi, di Wilayah Hukumnya, Senin (22/8) setelah apel pagi.

Dalam hal ini orang nomor satu di jajaran Kepisian Sektor Ampek Nagari ini, Mengimbau dan Menegur Kepada para Pengguna jalan yang melintas di jalan Lintas Pasaman - Padang, untuk mematuhi Protokol Kesehatan Civid - 19, dengan selalu Menggunakan Masker.

Operasi Yustisi tersebut, di Pimpin langsung Kapolsek Ampek Nagari, Iptu Alwizi Syafriadi, SH Berserta Aggotanya, di Depan Kantor Kapolsek Ampek Nagari, melakukan Sosialisasi dan Mengimbau  agar Masyarakat  tetap Menggunakan Masker guna Pencegahan Penyebaran Covid -19.

Saat ditemui media Nusantaranews.net, di Ruang Kerjanya Senin (22/8) Kapolsek  menyampaikan, dalam rangka mengantisipasi Penyebaran Covid -19 kita mengimbau supaya Masyarakat Mematuhi Protokol Covid - 19 dan tetap Pakai Masker.

“Dalam Kegiatan ini banyak  Warga yang dijumpai tidak Memakai Masker kita berikan Masker untuk dipakai, tujuannya Masyarakat bisa turut serta dalam Pencegahan Penyebaran Covidb-19,” jelasnya.

Ditambahkan selain merupakan Kegiatan Penanganan Covid -19 di Wilayah Kecamatan Ampek Nagari, juga merupakan salah satu wujud Polri untuk membantu Masyarakat dalam Massa Pandemi Covidb-19.

Dan juga untuk menekan angka Penyebaran Virus Covid -19, terutamanya di Kecamatan Ampek Nagari, Khusus nya, Mari Patuhi Protokol Covid - 19, Pakai Masker, Cuci Tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan" Tutup Kapolsek tegas.(Bagindo)


Post a Comment

Previous Post Next Post