Sigulambai, Hanguskan Kediyaman M.Nur St Pamenan.

Anggota Damkar Gabungan berupaya Pemadaman Api 

Agam, Nusantaranews.net, - Mujur Sepanjang Hari, Malang Sekejap Mata, Pepatah ini sangat identik dengan Nasib, kali ini Nasib Buruk menimpa salah seorang Warga Kabupaten Agam,  di tengah Pandemic, yang sempat Gemparkan Warga sekitar.

Kali ini "Sigulambai"  Hanguskan 1 unit Rumah Warga Jorong Pandan Sariak Kecamatan Sungai Pua, Kabupaten Agam, Milik (Alm) Hj.Lina, yang dihuni M. Nur St. Pamenan, (55) Senin, (23/8) pagi.

Musibah Kebakaran ini terjadi sekitar Pukul 08.45 WIB itu, yang membuat Geger Masyarakat setempat, dimana Rumah yang Hangus Terbakar dalam Keadaaan Kosong, ditinggal Penghuninya ke Ladang.

Tiga Unit Gabungan Armafa Damkar Kabupaten Agam, Kota Bukittinggi dan Kota Padang Panjang, Bajibaku Padamkan Kebakaran Rumah Warga.

Akibat dari Musibah Kebakaran tersebut, Bangunan dan seluruh isinya Hangus Terbakar dengan total Kerugian Rp 200 juta lebih. 

Beruntung tidak ada Korban dalam Musibah itu, sementara Sumber Api Penyebab Kebakaran masih dalam Penyelidikan Pihak Berwajib.
 
Musibah Kebakaran itu dibenarkan Syafrizal, Camat Sungai Pua menjawab Nusantaranews.net, Senin, (23/8).

Disebutkan Syafrizal, Kebakaran yang Meghanguskan 1 unit Rumah berikut isinya itu, berhasil dipadamkan 1,5 jam setelah terbakar, dimana tim Damkar Agam, Menurunkan 3 Armada Pemadam dibantu 2 Srmada Pemadam dari Kota Bukittinggi, dan 1 Armada dari Damkar Kota Padang Panjang, dan saat ini masih dalam Proses Pendinginan, ” ulas Syafrizal.

Camat Sungai Pua itu menghimbau Warga untuk selalu Waspada terhadap Potensi Kebakaran, dengan selalu ingat untuk Mematikan berbagai Peralatan Listrik dan Peralatan Dapur jika hendak Keluar Rumah, ” hal itu mesti jadi Perhatian Serius, untuk mengantisipasi Dampak Musibah yang setiap saat bisa saja terjadi, ” ungkap Syafrizal lagi. (Bagindo)

Post a Comment

Previous Post Next Post