Relawan Barreta Bersama Tim Damkar Berjibaku Padamkan Kapal Terbakar




Pati, nusantaranews.net - Kebakaran 1 unit Kapal Kasko ukuran Ik .GT . 160 milik  H. Januri di galangan kapal Desa Bendar Kecamatan Juana. Senin (30/8).




Kapal Kasko tersebut sedang bersandar di galangan kapal turut Ds. Bendar Rt. 001 Rw. 001 Kec. Juwana Kab. Pati dalam rangka perbaikan, adapun kejadian tersebut tidak menelan korban jiwa akan tetapi untuk korban material di perkirakan menelan kerugian sejumlah 800 juta


Menurut saksi mata H. Kuntari dan  H. Sumarno pada hari Senin tanggal 30 Agustus 2021 sekira pukul 19.30 Wib saksi yang sedang duduk di teras rumah  melihat ada kobaran api dibawah kapal kasko yang ada di galangan kapal, seketika itu saksi berteriak teriak sehingga banyak warga sekitar yang datang untuk berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. 

Selanjutnya datang bantuan 6 (enam) unit mobil pemadam kebakaran dan personel  Relawan Barreta yang bermarkas di Juana segera mengambil tindakan untuk pemadaman, akhirnya api dapat dipadamkan pukul 21:30 Wib.

Kapal tersebut masih berupa kasko (belum dilengkapi mesin), dan badan kapal yang terbakar mencapai 60%. Hingga saat ini kejadian perkara tersebut ditangani oleh Reskrim Polsek Juwana.

(ipl)

Post a Comment

Previous Post Next Post