Kepala BPPW Sumbar Tegaskan Tak Ada Becking Dalam Pekerjaan KOTAKU


Untuk mewujudkan pembangunan yang bermutu dan berkualitas, dibutuhkan kontrol dan pengawasan serta kerjasama semua pihak dalam memberikan masukan-masukan positif, agar hasil pekerjaan tersebut bisa maksimal.

Ini disampaikan Kepala BPPW Sumbar Kusworo Darpito melalui PPK Dedy melalui press relis nya.

Ia menyadari, tidak ada pekerjaan yang sempurna dan terawasi seratus persen.  Maka dalam hal ini, dibutuhkan peran masyarakat dan media selaku kontrol sosial terhadap keuangan negara untuk menyampaikan informasi yang bersifat membangun serta masukan-masukan atas  pengawasan yang luput dari pantauan.

Dan sekaitan informasi pemberitaan pembangunan Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) di Kota Pariaman dengan judul Benarkah Pekerjaan KOTAKU di Kota Pariaman Dibacking Oknum TNI? sebagaimana diberitakan media ini tertanggal 23 Juni 2021, Dedy pun meluruskan dan mengklarifilasi hal tersebut.

Dikatakannya, Pekerjaan KOTAKU skala kawasan di Kota Pariaman, tidak pernah ada menempatkan atau memakai jasa orang lain untuk membacking pekerjaan. Karena kami selalu terbuka dan bekerjasama dengan siapa saja.

Hal ini selalu ditegaskan Kepala BPPW Sumbar Kusworo kepada seluruh jajaran, ucap Dedy.

Dan apabila ada oknum yang mengatas namakan TNI dengan mengatakan "bahwa pekerjaan ini dibawah pengawasan nya",  kami tidak tahu dan di luar dari kewenangan kami.

Terlepas dari itu semua, kami berharap pembangunan KOTAKU skala kawasan di Kota Pariaman bisa terealisasi dengan baik, tentu dengan adanya dukungan masyarakat dan peran media di dalam memberi masukan yang positif,  ucapnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post