Tekan Penyebaran Covid - 19, Tanjung Raya Sepakati Fakta Integritas.

Unsur Terkait Pemerintahan Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam,

Agam, Nusantaranews.net, - Salah satu langkah untuk menekan Penyebaran Kasus Pandemic Covid - 19 yang belakangan semakin tinggi di Kabupaten Agam, Khususnya di Kecamatan Tanjung Raya, Rabu, (28/7) seluruh unsur terkait di Wilayah Kecamatan itu buat Komitmen bersama Melawan Virus Corona.

Komitmen bersama yang ditandai dengan Penandatangan Fakta Integritas oleh seluruh Unsur Pimpinan di Kecamatan Tanjung Raya, selain Unsur Forkopimca, Camat, Kapolsek, Danramil, Kepala Puskesmas, Wali Nagari, Ketua KAN, Ketua BAMUS, Perwakilan Kepala SD, SMP dan SMA/SMK.

Kepada Nusantaranews.net, , Camat Tanjung Raya, Handria Asmi, menegaskan, Penandatanganan Fakta Integritas wujud Komitmen bersama Melawan Penyebaran Virus Corona itu, berisi beberapa kebijakan yang akan dilaksanakan di seluruh Wilayah Nagari dalam “Membangunkan” Kepedulian Masyarakat terhadap bahaya Covid -19.

Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, Tandatangani Fakta Integritas

penandatanganan Fakta Integritas dan Komitmen bersama lintas Unsur dalam Penanganan Covid -19, berisi Komitmen untuk mensosialisasikan dampak dan Bahaya Covid-19 di tengah Masyarakat, memaksimalkan Potensi Nagari untuk memutus rantai Penyebaran Covid -19, bersama dengan Pemerintah dalam mensukseskan Program Penanganan Covid -19 secara Maksimal di semua lini.

“ Kita berharap, dengan Peran Aktif dan keterlibatan semua Pihak, upaya menekan laju Kasus Covid - 19 di Kecamatan Tanjung Raya, bisa dilakukan secara Massif dan Maksimal, “ tegasnya.

Khusus di Kecamatan Tanjung Raya, saat ini tercatat sebanyak 102 Kasus Aktif, dengan Penambahan Kasus Harian yang meningkat beberapa hari terakhir termasuk Warga yang Meninggal, Pungkas Andia.(Bagindo)

Post a Comment

Previous Post Next Post