Sosialisasi Kampus AKN-Mentawai 2021 Sasar Wilayah Kecamatan dan Desa


MENTAWAI, (NUSANTARANEWS. NET)  - Menyambut penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2021/2022 Kampus Akademi Komunitas Negeri Kepulauan Mentawai menurunkan tim sosialisasi penerimaan mahasiswa baru ke seluruh pelosok wilayah mentawai selama 2-3 hari pada bulan Mei 2020.

Khusus di daerah wilayah bumi sikerei tim sosialisasi telah menyasar dengan mengunjungi dan melakukan silaturrahim dengan kantor Camat,  Desa, SMAN, SMKN, SMA Swasta Serta warga yang  wilayah tersebut.

Sosialisasi bukannya sistem formal saja,  namun demikian dilaksanakan secara bermasyarakat duduk dikedai kopi,  dan membagiakan brosur dan memberikan pemahaman bahwa kampus satu-satunya negeri ada dimentawai. 

Demikian di tegaskan Ketua Tim Sosialisasi AKN- Mentawai 2021 kepada media Kamis (24/5/2021).

Dijelaskan, selama di beberapa Kecamatan dan Desa harus mengunjungi dan mensosialisasi kampus pada Sekolah yang ada disekitar kecamatan. 

Pada sekolah yang dikunjungi tim sosialisasi ini memberi informasi terbaru dan terkini akan Kampus AKN-Mentawai dengan program studi yang di tawarkan, Ada Prodi Budidaya Perikanan (BDP)  dan Prodi Teknologi Pangan (TEPA) serta prospek kerja setelah selesai masa studi.

Selain memberi informasi kondisi kampus dan prestasi serta pencapaian para dosen juga membagikan brosur dan Memasang spanduk lainnya kepada siswa dan pihak sekolah, ungkapnya.

Harapannya generasi muda calon mahasiswa untuk dapat bergabung dikampus AKN-Mentawai dan menimbah ilmu Vokasi tidak dipungut biaya Alias Gratis. Pungkasnya. (L-Raja). 

Post a Comment

Previous Post Next Post