Resolusi Khilafah Akan Mengakhiri Agresi Penjajahan Israel

Oleh : Umma Anta (Ibu Peduli Umat)

Pelestina, Bumi Para Nabi Kembali Berduka

Serangan brutal dan keji yang dilakukan Israel laknatullah ke wilayah Bumi Para Nabi, Palestina, tidak kali ini saja. Serangan brutal Israel jelas sebuah tindakan keji yang membuktikan telah hilangnya perlindungan terhadap asas nilai kemanusiaan hari ini. 

Pada serangan Israel laknatullah ke wilayah Palestina yang terbaru kali ini terjadi pada hari Minggu, 16 Mei 2021. Serangan keji Israel tersebut menewaskan puluhan warga Palestina di Jalur Gaza dan menghancurkan rumah warga disana. (detik.com, 17/05/21).

Palestina merupakan salah satu wilayah dan tanah kaum muslimin yang sesungguhnya telah di kabarkan oleh Allah SWT dalam Qs. Al Israa’ ayat 1 “Maha Suci (Alla) yang telah memperjalankan hamba-Nya (Muhammad) pada malam hari dari masjidil haram ke masjidil aqsa yang telah Kami berkahi sekelilingnya gar Kami perlihatkan kepadanya sebagian tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia Maha Mendengar, Maha Melihat”. 

Kekejian atas serangan yang dilakukan kaum penjajah Israel laknatullah terhadap tanah suci Palestina hingga saat ini, jelas telah melukai perasaan umat Islam di dunia. Sudah saatnya hadir kekuatan yang mampu menyelesaikan penderitaan kaum muslim di Palestina dan mengembalikan perlindungan dan kemuliaan tanah suci para nabi, Palestina. 

Mengembalikan Kunci Kebangkitan Islam 

Penyelesaian terhadap serangan brutal Israel laknatullah terhadap kaum muslimin Palestina jelas tidak cukup hanya dengan memberikan kecaman, dan menunjukkan kemarahan di media saja. Tetapi penyelesaian terhadap penderitaan Palestina harus dilakukan dengan hadirnya kekuatan umat Islam sebagai kunci kebangkitan yang akan menyelesaikan penderitaan berkepanjangan ini. 

Umat Islam jelas harus menyatukan langkah sebagai upaya menyusun kekuatan yang besar agar dapat mewujudkan kekuatan yang dapat menandingi kekuatan agres Israel laknatullah.

Umat Islam adalah entitas umat terbaik, segolongan umat yang memang telah diwajibkan Allah swt untuk selalu melakukan seruan demi tegaknya kemenangan Islam dan kemuliaan kaum muslimin. “kamu (umat Islam) adalah umat terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma’ruf dan mencegah dari yang munkar dan beriman kepada Allah swt”. (Qs. Ali Imran : 110).

Kebangkitan umat Islam jelas menjadi kunci satu-satunya untuk mengalahkan agresi penjajahan Israel laknatullah. Karenanya, umat Islam harus mulai menyadari kekuatannya, tegak berdiri memasang badan untuk siap membangun kekuatan besar dengan satu komando seorang Khalifah yang akan berseru untuk melawan dna mengakhiri agresi penjajalan kaum begis Israel laknatullah. 

Inilah Saatnya Resolusi Khilafah 

Saat penyelesaian atas penderitaan umat Islam di Palestina diselesaikan dengan kekuatan besar dibawah naungan komando jihad dan militer seorang Khalifah Islam. Seorang Imam yang akan hadir memimpin kaum muslimin untuk melawan dan mengakhiri agresi kekejaman Israel laknatullah.
Kekuatan dengan komando seorang Khalifah Kaum Muslimin terbukti telah mampu memberhentikan kekejaman penjajahan Israel laknatullah dan sekutunya. Secara nyata sejarah Islam telah mencatat keberhasilan seorang Khalifah Umar bin Khattab yang melakukan penaklukkan Yerusalem dan berhasil merebut kembali Masjid Al-Aqsa pada tahun 638 M. 
Jelas, bahwa penyelesaian atas agresi penjajahan Israel laknatullah hanya akan selesai dengan hadirnya kekuatan besar kaum muslimin di bawah komando seorang Khalifah, pemimpin umat Islam yang dengan keberaniannya akan mengirimkan pasukan militer Islam terbaiknya untuk menolong penederitaan Umat Isam Palestina. Seorang Khalifah yang akan berdiri bersama kaum muslim melawan kebengisan penjajah Israel laknatullah dengan kekuatan militer Islam, dan bukan dengan sekedar kecaman. ®

Post a Comment

Previous Post Next Post