Pemuda Pancasila Kabupaten Agam, Terima Berkah Dermawan Asal Lubuk Basung.

Prosesi Serah Terima Surat Hibah Tanah Kapling, dari Pimpinan Yumira Group pada Ketua Ranting Pemuda Pancasila Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

Agam, Nusantaranews, - Apa yang kita Tanam, itulah yang akan kita tuai, jika suatu kabaikan dilakukan dengan tulus maka Allah akan membalasnya dengan kebaikan yang berlipat lipat ganda dan tidak seorangpun kita yang mengetahui balasan itu datangnya dari mana.

Sama halnya dengan Eksistensi dan Kepedulian Ranting Pemuda Pancasila, Lubuk Basung, Kabupaten Agam, terhadap Lingkungan dan sesama berbuah Manis dan dapatkan Apresiasi dari Pengusaha Dermawan Oener "Yumira Group" asli Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

Adapun bentuk nyata Apresiasi yang di berikan "Yumira Group"  pada Ranting Pemuda Pancasila Nagari Lubuk Basung, yaitu Penghibahan Tanah Kapling ukuran 15×15 Meter, di Komplek Perumahan Manggis, Jorong II Balai Ahad Kenagarian Lubukbasung, Kecamatan Lubukbasung, Kabupaten Agam.

Prosesi Kegiatan Hibah Kanah Kapling ini dilakukan Juli Anwar, Minggu (11/4) kepada Nofrizal, Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Lubuk Basung, secara Simbolis yang disaksikan Wakik Ketua I MPC Pemuda Pancasila Agam, Anizur dan beberapa Elemen Masyarakat lainnya.

Saat di Konfirmasi Nusantaranews, Senin (12/4) via Cellnya Juli Anwar, mengatakan, "Pihaknya dengan sengaja dan iklas menghibahkan Tanah Kapling seluas lebih kurang 225 Meter untuk Ranting Pemuda Pancasila, Lubuk Basung, itu, karena Simpati atas Eksistensi yang sudah diperlihatkan secara nyata Kepada Masyarakat luas di Kabupaten Agam, khususnya di Lubuk Basung," Ungkap Dermawan yang akrap di sapa Pak Yun Yumira, ini.

Hal itu dibuktikannya, dengan beberapa Pengabdian dan Kerja Keras dalam Kebersamaan  Personil Pemuda Pancasila, pada Penimbunan Tebing,    jalan yang rusak di lajur Lubuk Basung - Ampek Nagari, minggu kemarin.

Bukan hanya itu, beberapa bulan lalu Ranting Pemuda Pancasila ini juga lakukan Kegiatan Sosial Donor Darah, dan info yang saya dengar Renju PP Ranting Lubuk Basung, ini akan lakukan Kegiatan "Bedah Rumah" warga di Padang Ambacang, jorong V Sungai Jariang, serta berbagai Kegiatan lain yang menurut saya ini sangat luar biasa dan patut diapresiasi.

“ Kami Simpatik dan akan selalu Suport beri Apresiasi atas Kepedulian, Perhatian dan kebersamaan yang diperlihatkan Pemuda Pancasila, kami berharap hal itu dipertahankan dan ditingkatkan, demi Kepentingan Masyarakat luas,"Pungkas Juli Anwar, penuh harap.

Terpisah, Wakil Kerua I MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Agam, Anizur, SH saat di Konfirmasi Nusantaranews, via Cellnya mengatakan, Kita sebagai Organisasi Kemasyarakatan (Baca-Pemuda Pqncasila) Kabupaten Agam, selain berorentasi pada semboyan "Kita Memang Tidak Sedarah, Tapi Lebih Dari Saudara" dan kita juga "Maju Tampil, Berbuat Dari dan Untuk Nagari" (Negarawan-red).

Selain mengucapkan Terima Kasih, kita sangat bangga terhadap Bapak Yuli Anwar, selaku orang nomor satu di "Yumira Group" yang begitu tanggap dan Peduli, dengan menghibahkan tanah itu, dan ini menjadi Catatan Sejarah bahkan Motivasi Buar Biasa bagi Pemuda Pancasila di Indonesia. 

Lanjut Anizur, "Jangan beri kami 1000, Orang Kaya" kami tidak butuh itu, namun cukup beri kami 1 Orang yang Peduli, di Negeri ini, sikap keiklasan aerta rasa peduli tinggi yang  di lakukan Bapak Yili Anwar, ini merupakan "Palacuik" (Baca-Cambuk) bagi seluruh Keluarga Besar PP Agam, agar terus berbuat untuk Kepentingan Masyarakat luas.

“Kita Optimis, dengan Komitmen bersamaan yang selalu diikrarkan Pemuda Pancasila, Khususnya di Kabupaten Agam, ini akan semakin mendorong Eksistensi Implementasi Bakti Sosial untuk Masyarakat, "Sekali Layar Terkembang, Surut Kita Berpantang, “ tegas Anizur.

Direncanakan, Hibah Tanah Kapling itu akan dimanfaatkan untuk Pembangunan Posko dan Secretariat Operasional PP, sebagai wadah untuk memperkokoh Kebersamaan dan merumuskan berbagai Kegiatan untuk Masyarakat luas.

Hal senada juga di ungkapkan Anggota DPRD Agam, Noveri Edios, yang terlibat langsung pada Kegiatan Kerja Bakti Penimbunan Bahu Jalan yang "Terluncur" ke jurang itu, merasa terpanggil dan salut pada Pimpinan "Yumira Group" kedepan kita akan bahu membahu untuk Kepentingan bersama, dan "Kita Mampu Jika Kita Mau" dan kita sudah buktikan,"Pungkas Anggota Dewan II Periode ini mengakhiri dengan senyum khas.(Bagindo)

Post a Comment

Previous Post Next Post